Wednesday Nov 30, 2022 01:37

DJ Arsya, Male DJ Berbakat dan Berpengalaman

DJ Arsya, Male DJ Berbakat dan Berpengalaman

MATA LELAKI - Memiliki talenta sebagai seorang DJ memang tidak bisa dimiliki oleh semua orang. Bagi mereka yang bisa mengembangkan talenta tersebut, bukan tidak mungkin bisa menjadi seorang DJ ternama. Salah satu male DJ yang memiliki bakat terbaik adalah DJ Arsya, seorang male DJ yang sudah mengawali kariernya sebagai seorang DJ sejak tahun 2001.

Genre pertama yang dikuasainya adalah Hip-Hop dan juga R&B di mana saat itu DJ Arsya masih bermain sebagai pengisi acara di pesta ulang tahun teman-temannya. Dari gigs kecil tersebut, DJ Arsya kemudian bermain untuk beberapa event nasional yang ada di Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, dan berbagai kota lainnya.

Setelah cukup lama bermain di beberapa event, akhirnya DJ Arsya menjadi residen di kelab-kelab malam ternama di Jakarta seperti Vertigo, Equinox, dan juga X2. Reputasinya sebagai seorang male DJ Indonesia sudah sangat baik sehingga dipercaya untuk bermain bersama beberapa DJ Internasional seperti DJ Naiki, DJ Nick Tooth, DJ Sassy, dan juga DJ Malik.

DJ Arsya, Male DJ Berbakat dan Berpengalaman
DJ Arsya By spinach Records

 

Pada tahun 2007 yang lalu, DJ Arsya mencoba genre baru yakni Trance dan progressive yang suara musiknya terinspirasi dari Dinka, Gareth Emery, Adam Nickey, Cosmic Gate, dan Ronski Speed. Sebelumnya, DJ Arsya sudah bergabung dengan Spinach Records yang juga membuatnya semakin leluasa untuk mengembangkan kemampuan bermain DJ-nya.

Dia juga ikut aktif mengisi beberapa event yang diselenggarakan oleh Spinach Records seperti Armada Night, Spinach All Star, Spinach All House, Spinach All Star Road Trip. DJ Arsya juga sudah pernah berbagi panggung bersama beberapa DJ Internasional seperti Sasha, Kyau & Albert, Marcus Schossow, Matt Darey, dan juga Jerome Is Mae.

Selain mengisi berbagai macam event yang ada di Indonesia, DJ Arsya juga sudah banyak mengisi event-event internasional seperti misalnya Superclub Singapore For F1 yang diadakan pada bulan September tahun 2008 dan 2009 lalu. Kiprahnya sebagai seorang DJ sejak 18 tahun silam membawanya menjadi salah seorang top Male DJ Indonesia.

You may also like

Leave a comment