Friday Dec 02, 2022 23:10

DJ Argho Ozhiestar, DJ Sekaligus Videographer Asal Lampung

DJ Argho Ozhiestar, DJ Sekaligus Videographer Asal Lampung

MATA LELAKI - Memiliki kemampuan yang mumpuni dalam musik EDM merupakan salah satu faktor yang menyebabkan DJ tersebut memiliki banyak basis penggemar. Tidak hanya itu, keahlian dalam membawa suasana penonton juga menjadi salah satu yang membuat si DJ tersebut ditunggu setiap penampilannya. Kali ini, kami akan mengajak anda berkenalan dengan DJ Argho Ozhiestar.

Male DJ muda ini meruapakan salah satu Male DJ Rising Star yang siap bersaing dengan deretan DJ-DJ muda Indonesia lainnya. Salah satu hal yang menjadi daya tarik dari DJ Argho ini adalah gaya permainannya yang selalu memiliki karakter. Hal itu membuat siapapun yang mendengar alunan musiknya akan merasa senang.

DJ Argho Ozhiestar, DJ Sekaligus Videographer Asal Lampung
Foto: Kompasiana

 

Belum banyak memang yang mengetahui sepak terjang dari Male DJ yang satu ini, namun jika anda adalah warga Lampung yang memiliki hobi mendengarkan musik-musik EDM, maka namanya sudah tidak asing lagi di telinga anda. Dirinya mulai berkarier di dunia musik EDM ini sejak tahun 2018 dan masih aktif hingga saat ini.

Meskipun saat ini Argho sudah menjadi seorang Male DJ, namun dirinya tidak pernah sama sekali memiliki ketertarikan pada musik EDM di awal. Argho memiliki beberapa teman yang juga berprofesi sebagai seorang DJ, dan dia sering melihat pertunjukan yang dilakukan oleh teman-temannya tersebut. Lambat laun, dirinya mulai penasaran dan langsung mempelajari beberapa teknik dasar bermain DJ.

DJ Argho Ozhiestar, DJ Sekaligus Videographer Asal Lampung
Foto: Kompasiana

 

Dari rasa penasaran yang terus diasahnya tersebut, dirinya kini mampu menjadi seorang residen di berbagai DJ Club yang ada di Lampung, seperti misalnya Star One Longue. Selain mahir bermain DJ, dirinya juga memiliki kemampuan lain yakni bidang videografi terutama dalam hal pembuatan konten.

Melalui media jejaring sosial Intagram, dirinya membuat beberapa konten untuk mendapatkan banyak pelanggan. Tidak hanya itu, lewat jejaring sosial itu juga dirinya bisa berinteraksi langsung dengan para penggemarnya. Argho berpendapat bahwa jika semakin banyak dirinya berinteraksi dengan penggemar, maka peluang untuk mendapatkan audience dari dunia maya bisa cepat tercapai.

You may also like

Leave a comment