DJ Apsara, DJ Cantik yang Melanglangbuana ke Seluruh Dunia

DJ Apsara, DJ Cantik yang Melanglangbuana ke Seluruh Dunia Sumber: Instagram @djapsara

MATA LELAKI - Cantik dan juga pandai memikat hati para pria, itulah dua senjata utama yang dimiliki oleh DJ cantik yakni DJ Apsara. Selain itu juga dirinya selalu saja membuat para party goers lupa akan waktu di setiap pertunjukan yang dia lakoni. Kisah perjalanannya akan kami rangkum dalam artikel singkat Female DJ Apsara berikut.

Tidak hanya beraksi di Jakarta, nama DJ Apsara juga sudah dikenal di berbagai kota besar dunia seperti Tokyo, San Fransisco, Los Angeles, dan New York. Bahkan beberapa gelaran musik terbesar seperti Tomorrowland di Belgia sudah pernah ia sambangi pada tahun 2010 silam. Setahun kemudian dirinya tampil di ajang John 00 Flemings Global Trance Grooves.

#
Foto: instagram DJ Apsara

 

Selama kurun waktu 2003 hinga 2004, DJ Apsara sudah banyak dikenal di kota-kota besar Jepang bahkan namanya sampai ke negara Taiwan, Hongkong, dan Filipina. Baru kemudian tahun 2015 dirinya mendarat di Jakarta dan bermain di banyak kelab malam besar yang tersebar di hampir seluruh wilayah Jakarta.

Tahun 2012 menjadi salah satu tahun terbaik bagi DJ Apsara di mana dirinya mendapat kesempatan untuk bermain di wilayah pesisir Barat Amerika Serikat. Talentanya yang sudah dikenal di dunia membuatnya menjadi salah satu Top Female DJ dunia yang penampilannya selalu ditunggu-tunggu oleh banyak penikmat pesta kelab.

#
Foto: instagram DJ Apsara

 

Apsara pernah beraksi di ajang Destination Unknown yang diadakan pada bulan Februari tahun 2019 silam di BSD. Pada saat itu penampilannya banyak ditunggu oleh party goers yang hadir terutama oleh kaum Adam. Salah satu hal yang membuat dirinya sangat antusias untuk tampil di acara tersebut karena konsep dari event Destination Unknown yang mirip dengan Rave Party di Amerika Serikat pada medio 99-2000an.

DJ Apsara memang ahli dalam bermain genre techno dan juga tech house di mana dirinya membuat irama lagu yang diraciknya dengan efek pumping dan juga driving. Dalam ajang tersebut juga DJ Apsara memainkan salah satu single terbaiknya yang berjudul Ravekeeper.

Leave a Comment