Wednesday May 25, 2022 23:26

DJ Andini Maharanie, DJ Muda dan Berprestasi

DJ Andini Maharanie, DJ Muda dan Berprestasi

MATA LELAKI - Memiliki karier cemerlang di usia muda memang tidak semua orang bisa meraihnya. Tentunya diperlukan adanya kerja keras maksimal dan juga dukungan dari berbagai pihak. Ada banyak Female DJ yang memiliki karier bagus di usianya yang masih sangat belia, seperti misalnya DJ Andini. Seperti apa profilnya? Berikut adalah kisahnya untuk anda.

Usianya yang masih sangat muda membuat kariernya dalam dunia DJ masih terbuka sangat lebar. Andini mulai mengenal dunia DJ tersebut bahkan saat dirinya menginjak usia 14 tahun. 4 tahun kemudian saat usianya 18 tahun, dirinya mulai tampil di beberapa klub malam. Meskipun masih usia remaja, dirinya tetap dalam pengawasan orangtua ketika manggung,

DJ Andini Maharanie, DJ Muda dan Berprestasi
Foto: Duniamalam88

 

Andini merupakan gadis Bandung yang lahir pada tahun 1998, tepatnya di tanggal 7 Oktober silam. Genre musik yang mejadi fokus dan juga favoritnya adalah dance music di mana genre tersebut selalu menghasilkan musik-musik kencang yang juga membangkitkan semangat. Saat ini tercatat Andini menjadi mahasiswi di London School of Public Relation.

Kemampuannya yang sangat piawai dalam mengolah alat turntable terebut membawanya ke karier puncak di mana dirinya mendapatkan penghargaan sebagai Top Djane Asia dan menempati urutan 60. Sebuah prestasi yang tentunya sangat membanggakan, terlebih Andini masih dalam usia yang sangat belia ketika mendapatkan penghargaan Djane tersebut.

DJ Andini Maharanie, DJ Muda dan Berprestasi
Foto: Ask FM

 

DJ Andini memiliki impian ke depannya tidak hanya menjadi seorang Female DJ saja, namun dirinya berharap bisa menjadi produser dari musik EDM ini. Berbagai cara dilakukan untuk bisa mencapai impiannya tersebut seperti dengan mendalami lagi genre musik EDM lainnya. Tujuannya agar dirinya bisa mengaransemen lagu supaya terdengar lebih lembut dan enak didengar.

Di mata para penggemarnya, DJ Andini termasuk salah satu publik figur yang ramah, terbukti di beberapa media sosial dirinya masih menanggapi permintaan dari penggemarnya. Tentunya, dengan memiliki sifat ramah kepada penggemar, akan menambah popularitasnya sendiri secara tidak langsung. Karena bagaimanapun juga, peran dari penggemar sangat berpengaruh terhadap perjalanan karier dari si DJ itu sendiri.

You may also like

Leave a comment