DJ Andezzz: Usia Tidak Menghalangi Seseorang untuk Berkarya

DJ Andezzz: Usia Tidak Menghalangi Seseorang untuk Berkarya Sumber: Instagram @departurepeople

MATA LELAKI - Memiliki usia yang sudah tidak muda, tidak menghalangi seseorang untuk terus berkarya. Bagi sebagian orang, semakin bertambahnya usia, maka semakin produktif juga kemampuan seseorang dalam menghasilkan sebuah karya. Hal inilah yang berlaku kepada salah seorang Male DJ bernama Edward Fernandez atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Andezzz yang masih eksis meski usianya sudah tidak lagi muda.

Namanya tidak saja dikenal di kancah dunia musik trance tanah air, namun juga sudah mendunia. Tahun 2003 adalah tahun dimana DJ Andezzz memulai kariernya sebagai seorang DJ, di mana pada tahun tersebut dirinya menjadi seorang Co-Founder dari SOVA atau GetReady Records.

#
Foto: instagram DJ Andezzz

 

Hampir selama 16 tahun berkarier di bidang musik trance, sudah pasti membuat DJ Andezzz banyak menghasilkan karya. Dirinya juga sudah memiliki label rekaman digital bernama Laxity Recordings di tahun 2013. Dia juga secara regular mulai memainkan beberapa genre music seperti Nu Disco, Deep to House, dan juga genre musik Soulful House.

Tidak hanya banyak mengeluarkan single, dirinya juga pernah meraih penghargaan sebagai Best Dance Track of the Year pada tahun 2014 yang lalu. Lagunya yang berjudul Together Again tersebut merupakan kolaborasi bersama Darryl Whezyl. Selain itu juga DJ Andezzz meraih penghargaan Best Producer of the Year pada tahun 2016 yang lalu.

#
Foto: instagram DJ Andezzz

 

Dengan berbagai macam penghargaan dan juga prestasi yang sangat bergengsi tersebut, DJ Andezzz termasuk salah satu Male DJ Indonesia yang pantas untuk diberikan penghormatan dalam dunia music trance. Untuk mencapai prestasi tinggi tersebut juga dirinya bahkan harus belajar bermain musik di International College Of Music di Kuala Lumpur Malaysia.

Di bidang pendidikan juga, dirinya mendapatkan beasiswa dari Berklee College of Music di Boston Amerika Serikat. Selama menempuh pendidikannya tersebut, DJ Andezzz mengambil pendidikan music Jazz. Beberapa DJ ternama juga pernah berbagi panggung dengannya, sebut saja eperti Jamie Lewis, Mr. V, Grant Nelson, Martin Ikin, Faze Action, dan juga Aaron Ross.

Leave a Comment