DJ Amelia Intan, Model Cantik yang Bertransformasi Jadi FDJ

DJ Amelia Intan, Model Cantik yang Bertransformasi Jadi FDJ Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Ada banyak orang yang berhasil meraih kesuksesan setelah dia mulai menjajaki dunia baru yang belum pernah diinjaknya. Ada yang mengawali karier sebagai model namun kemudian malah mendulang kesuksesan sebagai seorang DJ, dan ada juga sebaliknya. Kisah seperti ini juga yang dialami oleh Female DJ cantik dan manis bernama Amelia Intan ini.

Mengawali kariernya sebagai seorang model dan merintis karier dari 0 hingga 4 tahun tidak membuat Amelia merasa puas dengan pencapaiannya saat itu. Hingga akhirnya Amelia memilih untuk menyeberang ke dunia DJ tepatnya tahun 2018 yang lalu. Dari situlah namanya sudah dikenal sebagai seorang Female DJ yang saat ini fenomenal.

Wanita yang memiliki tinggi 167 cm dan berat badan 50 kg ini memang memiliki perawakan ideal sebagai seorang DJ. Awalnya, memang Amelia memiliki ketertarikan sebagai seorang model sehingga sudah mencapai puncak kariernya dalam waktu 4 tahun. Lalu kemudian dirinya bergabung dengan Maxindustrial yang menawarkannya untuk menjadi seorang Female Disk Jockey.

#
Foto: Kordanews

 

Wanita kelahiran 10 November 1996 ini langsung menyambut antusias penawaran tersebut dan langsung mengikuti kursus singkat sebagai seorang DJ. Selama kurun waktu 3 hingga 4 bulan dirinya sudah menguasai banyak teknik DJ dalam waktu yang singkat. Dirinya juga masih sempat beberapa kali untuk mengambil sesi foto untuk produk pakaian bikini.

Ketika ditanya, apakah profesi yang paling menyenangkan menurutnya? Apakah sebagai seorang model atau seorang DJ? Amelia menjawab dirinya lebih nyaman dalam memilih profesi sebagai seorang DJ. Karena bagi Amelia profesi seorang DJ ini menarik karena dari segi pendapatan, Amelia bisa lebih banyak mendapatkan penghasilan lebih dari pekerjaannya di atas panggung.

Di luar kegiatannya tersebut, Amelia memiliki hobi memasak, namun dirinya juga terkadang menerima tawaran untuk sesi foto. Namun, intensitasnya dikurangi dan Amelia lebih memilih untuk menekuni profesinya sebagai seorang DJ. Amelia sendiri mengaku dirinya masih sering belajar untuk bisa tampil lebih baik ke depannya dan melakukan perbaikan agar tampil lebih baik lagi.

Leave a Comment