DJ Ameera Kichi, Female DJ Cantik yang Jago Berbisnis

DJ Ameera Kichi, Female DJ Cantik yang Jago Berbisnis Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Kiprah dan juga performa DJ wanita yang saat ini meramaikan persaingan dalam dunia DJ khususnya di tanah air memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Eksistensi mereka untuk menjadi salah satu DJ Top di tanah air menjadi salah satu alasan mengapa kini musik EDM di tanah air berkembang dengan sangat pesat.

Di antara banyak DJ-DJ wanita yang saat ini meramaikan industri hiburan EDM di tanah air, ada salah satu Female DJ yang patut untuk anda ketahui kisahnya. Dia adalah DJ Ameera Kichi, yang merupakan DJ Wanita dengan latar belakang seorang model. Seperti apa kisahnya dari DJ Ameera Kichi ini? Berikut ulasannya.

Berawal Dari Model

#
Foto: Instagram Ameera Kichi

 

Dunia modelling adalah dunia pertama kali yang membuat Ameera Kichi dikenal oleh banyak orang khususnya di tanah air. Wajah dan juga sosok dirinya sudah terpampang banyak di berbagai media iklan yang ada di Indonesia. Wanita kelahiran 31 Oktober tahun 1995 ini memutuskan untuk beralih profesi sebagai seorang DJ.

Memang tidak bisa dipungkiri, ada banyak model yang memilih untuk meninggalkan profesinya, atau tidak menekuni secara fokus karena memang menjadi DJ saat ini adalah sebuah profesi yang menjanjikan. Hal ini juga yang dilakukan oleh Ameera Kichi yang lebih memilih untuk berkarier di atas panggung dibandingkan di depan jepretan kamera.

Lebih Fokus Beraksi di Youtube

#
Foto: Instagram Ameera Kichi

 

DJ Ameera Kichi memang masih dikatakan salah satu Female DJ yang baru menapaki panggung musik EDM. Dirinya mulai memegang alat-alat DJ pada tahun 2016 yang lalu dan berawal dari hobinya bermusik. Dari hobi tersebut, dirinya mengikuti apa kata hatinya sehingga saat ini sudah bisa menjadi seorang DJ.

Selama hampir 4 tahun menekuni profesinya tersebut, bukan tanpa hambatan yang bisa dilewati dengan mudah. Dirinya juga harus berjibaku dengan dunia malam yang masih banyak dicap negatif oleh beberapa orang. Akan tetapi, karena dirinya menginginkan fokus dalam dunia ini, maka semua dijalani dengan sepenuh hati dan dia sudah mencapai popularitasnya di sini.

Seperti kebanyakan DJ lainnya, dirinya juga memilih untuk fokus melalui channel Youtube-nya saja dalam mempersembahkan aksinya. Penggunaan media sosial saat ini memang memberikan dampak yang signifikan terhadap karier seseorang, sehingga untuk lebih memudahkan perjalanannya, Ameera Kichi memilih untuk memanfaatkan channel Youtube-nya ini unutk mendapatkan banyak pengikut dari pecinta musik EDM,

Wanita yang memiliki darah Jawa Sunda ini menargetkan di usia 25 tahun dirinya sudah bisa sukses lewat channel Youtube. Ameera Kichi melihat peluang terbuka lebar jika memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk promosi. Apalagi di era saat ini yang semuanya serba digital yang seolah tanpa batas untuk bisa mengaksesnya.

Rencana ke Depan

Setiap orang pastinya memiliki rencananya sendiri untuk bisa melanjutkan kariernya. Seperti halnya orang sukses lainnya, DJ Amerra Kichi juga memiliki rencana besar ke depannya untuk bisa meraih kesuksesan. Dirinya lebih memilih untuk menjadi seorang pengusaha yang menggeluti bisnis produk dan jasa.

Ameera mengatakan bahwa dirinya memiliki usaha bisnis berupa alat kecantikan yaitu produk bulu mata. Nama Go Beauty dipilih menjadi merek dari produk bulu matanya tersebut. Sebelumnya juga dirinya memiliki usaha perjalanan wisata bernama Ameera Holiday.

Akan tetapi, dirinya masih berencana untuk menggeluti bisnis di bidang pakaian. Hal itu karena Ameera berangkat dari seorang model yang juga berhubungan dengan dunia mode. Selain itu, jika Tuhan mengizinkan, dirinya juga ingin membuka usaha sekolah DJ di kota Malang, Jawa Timur.

Leave a Comment