DJ Alvin Yakuza

DJ Alvin Yakuza

Matalelaki.com - Berawal dari keisengan memainkan alat DJ sang ayah, Alvin Winata atau yang biasa dikenal dengan Alvin Yakuza akui ketertarikan nya saat melihat Ayahnya bermain dan memutuskan untuk berlatih menjadi DJ di usia nya yang baru memasuki 8 tahun.

Dimulai dari mempelajari teknik awal mixing hingga berlanjut ke beat matching, pitch control dan lainnya, Alvin Yakuza fokus melatih dan mengembangkan skill. Ketekunan nya pun membuahkan hasil, tercatat pada tanggal 8 April 2014 di usia nya yang baru menginjak 11 tahun, Alvin Yakuza sukses menorehkan namanya di Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai DJ Termuda Berprestasi Tingkat Nasional.

Kini saat Alvin Yakuza telah berumur 16 Tahun, dirinya telah banyak menorehkan prestasi membanggakan. Tidak tanggung-tanggung, hingga saat ini lebih dari 10 gelar bergengsi telah ia raih dari berbagai kompetisi yang diikutinya, salah satu yang paling membanggakan adalah gelaran IDJC 2018 (Indonesian Disc Jockey Championship). Event yang berlangsung pada tanggal 7 November 2018 lalu yang diadakan oleh PDJI (Persatuan Disc Jockey Indonesia), Alvin Yakuza berhasil menjuarai kompetisi  tersebut dengan menyabet The Winner 1st untuk area Jakarta.

Alvin Yakuza menuturkan jika keluarga sangat mensupport dalam karir DJ nya selama ini, sampai-sampai kedua orang tuanya Dede Yakuza dan Angel Milano mendirikan DJ School yang berlokasi di Glodok Plaza. Dengan fasilitas DJ School yang dibangun oleh orang tuanya, hal ini tentu menjadi support penting untuk melancarkan impian Alvin Yakuza menjadi DJ profesional kedepannya.

Perihal idola, Alvin Yakuza ternyata memfavorikan DJ Fly yang pernah menjuarai DMC World Champion. Sementara dalam negeri ia mengaku sangat mengagumi DJ Angger Dimas, alasannya karna DJ tersebut berhasil memproduce lagu-lagu yang sangat bagus menurutnya.

Untuk rencana kedepan Alvin Yakuza mengungkapkan jika ia akan terus meningkatkan skill dan berlatih untuk bisa memproduce lagu dan bersaing di berbagai kompetisi kedepannya.

Personal Info

Name : Alvin Yakuza
Place /Date of Birth : Jakarta, 06 Novenber 2002
Religion : Budha
Relationship : -
Hobby : -
Last Education : -
Height/ Weight : 175cm/68kg

Career Info

Work : Student
Active Year : -
Management /Agency : YAKJUZA DJ TEAM
Music Genre : All Genre
Rate Show : -
Achievement : The Best Male Favorite 2012
Club Residencies : -

Contact Person

Email : alvinwinata2002@gmail.com
Instagram : @alvinyakuza_
Twitter : - 
Youtube/ Soundcloud : -

Click Video Below to See

Leave a Comment