DJ Alison Wonderland yang Semakin Terkenal

DJ Alison Wonderland yang Semakin Terkenal Sumber: DJ Mag

MATA LELAKI - Profesi DJ atau disc jockey sekarang ini memang makin banyak diminati. Kombinasi musik yang sangat menghantar dan bisa menghibur, tentunya membuat siapa saja ingin mengikuti alunan suaranya. Salah satu dari nama DJ terkenal di dunia adalah DJ Alison Wonderland. Popularitasnya sekarang ini memang tidak didapatkan dari usaha kerasnya selama ini. Banyak DJ lainnya di negara asalnya, menjadikannya panutan sebagai sumber inspirasi dalam mengkombinasikan irama musik. Nama lahirnya adalah Alex Sholler dan lahir pada 27 September, tahun 1986.

DJ Mag

 

Alunan musik menghentak yang dibuatnya, mampu menghipnotis para penggemar menikmati suasana semalaman. Tidak hanya itu, kecantikannya juga bisa membuat siapapun jadi terpana. Tidak mengherankan kalau namanya sangat dikenal baik di dalam negeri maupun internasional.

Microsoft

 

DJ cantik yang berasal dari negara Kangguru Australia ini memang sudah dikenal sebagai DJ profesional wanita atau Female Disc Jockey. Prestasinya sendiri sudah masuk ke jajaran nomor 96 DJ Mag, dan juga melakukan debut pada no 1 Top Dance / Electronic Album. Tentunya prestasi ini yang semakin membuat namanya tenar.

Dunia Malam

 

Kiprahnya sendiri, sudah dimulai sejak lama. Sebelumnya, ia mendalami musik dan memainkan alat musik cello, dan sering pula tampil pada Opera. Jadi, sudah sejak muda dia mendalami musik dan tidak mengherankan sekarang ini menjadi sangat handal. Akan tetapi, di balik popularitasnya tersebut, dia juga memiliki permasalahan tersendiri. Dahulu, dia dikabarkan sempat mengalami depresi sampai kehilangan rasa percaya diri. Akhirnya, dengan ketegarannya ia mampu bertahan dan bangkit dari keterpurukannya tersebut.

SoundCloud

 

Kemampuannya dalam remix musik sangat memukau. Dia juga dinobatkan sebagai entertainer pada ajang Electronic Music Awards. Hal ini juga yang membuat dia menjadi sosok istimewa dan menarik perhatian. Dia juga berhasil membuat beberapa karya yang cukup diapresiasi. Sejumlah album yang sempat dibuatnya antara lain 360, Little Dragon, Ladyhawke, Duke Dumont, dan lainnya. Album tersebut sangat disukai dan laris di pasaran. Tidak mengherankan, semakin banyak yang mengenal dan menyukai DJ Alison Wonderland. Performanya dalam album tersebut sangat mempesona.

Pinterest

 

Selain menjalani profesinya sebagai disc jockey, Alison Wonderland juga merupakan penyanyi, serta produser rekaman. Genre musik yang digelutinya adalah EDM, hop future, trap trip, serta Garage. Dia memiliki website pribadi bernama Alison Wonderland.com.au yang akan menampilkan seputar profil, hasil karyanya maupun aktivitasnya.

The West Australian

 

Beberapa lagunya yang terkenal antara lain Run, Take It To Reality, U Don't Know, Naked, I Want You, Carry On, Games, dan sebagainya. Sejumlah lagu tersebut bisa Anda nikmati di situs berbagi video YouTube maupun iTunes. Saat mendengarnya, tentunya akan sangat menghibur Anda dan dan apalagi jika menggunakan speaker dengan kualitas suara bagus.

Leave a Comment