Tuesday Nov 30, 2021 06:32

DJ Adinda Marsya, Female DJ yang Tidak Kenal Lelah untuk Belajar

DJ Adinda Marsya, Female DJ yang Tidak Kenal Lelah untuk Belajar

MATA LELAKI - Penampilan di atas panggung menjadi salah satu tolok ukur dari seorang Female DJ yang melakukan pertunjukan. Bagus atau tidaknya penampilan tersebut bisa dilihat dari apresiasi penonton yang menyaksikan aksi panggungnya. Hal itulah yang kini dijadikan pedoman oleh salah satu DJ berbakat yakni DJ Adinda Marsya yang bercerita banyak mengenai perofesinya.

Wanita cantik yang satu ini sudah berkecimpung dalam dunia musik EDM sejak tahun 2015 yang lalu. Selama hampir 7 tahun berkarier di dunia DJ ini, dirinya sudah melampaui banyak pengalaman seru yang tidak akan dia lupakan sepanjang hidupnya. Dirinya pernah menjalani kehidupan sebagai mahasiswi dan juga sebagai seorang DJ wanita.

Dirinya pernah menempuh pendidikan di UGM Yogyakarta dan menjadi seorang residen di Sugar Jogja. Ketertarikannya dalam dunia musik EDM ini bermula ketika dirinya melihat pertunjukan dari DJ kelas dunia asal Los Angeles yakni DJ Skrillex. Dia melihat penampilan DJ Skrillex ketika melakukan pertunjukan di Ultra Music yang menurutnya sangat keren.

Wanita kelahiran 19 Oktober ini mengaku jika dirinya sangat menikmati pekerjaannya sebagai seorang DJ tersebut. Menurutnya, pekerjaan yang paling menyenangkan adalah menjadi seorang DJ karena dirinya selalu ingin ikut menari jika mendengar ada hentakan musik EDM. Namun meskipun demikian, ternyata menjadi DJ bukanlah cita-cita utama yang dia impikan sejak lama.

DJ Adinda Marsya, Female DJ yang Tidak Kenal Lelah untuk Belajar

Foto:instagram adinda marsya

Menjadi seorang pengusaha sukses adalah cita-cita yang sudah ia impikan sejak kecil, dan sekarang dirinya mengaku masih dalam proses untuk menjadi pengusaha tersebut. Sekarang ini, DJ Adinda Marsya masih berfokus untuk menampilkan pertunjukkan terbaiknya di atas panggung. Untuk itu, dia terus menempa ilmu bermain DJ-nya meskipun sudah mahir memainkan turntable.

Di waktu luangnya, Marsya menggunakan kesempatan itu untuk mengunduh lagu-lagu terbaru untuk bisa memberikannya inspirasi ketika beraksi di atas panggung. Namun, sejak menjadi seorang residen, dirinya mangaku agak kesulitan memiliki waktu luang, apalagi harus dibagi dengan kegiatan mengerjakan tugas kuliahnya tersebut. Meskipun demikian, dirinya tidak kenal lelah untuk terus mengasah kemampuan ber-DJ-nya tersebut.

Berbicara mengenai sosok pria, dirinya memiliki beberapa kriteria tersendiri mengenai pria yang menjadi idamannya. Dikatakan olehnya, dirinya menyukai pria dengan perawakan tubuh yang berisi dan juga tinggi. Saat ini, DJ Adinda Marsya menempati urutan 180 di Indonesia, kemudian 602 di Asia dan juga menempati urutan ke-2018 Female DJ dunia.

You may also like

Leave a comment