DJ Adam Beyer, Pendiri Drumcode Records

DJ Adam Beyer, Pendiri Drumcode Records Sumber: Mixing.DJ

MATA LELAKI - Peran seorang disc jockey dalam membuat sebuah acara atau festival musik menjadi lebih hidup memang besar. Hentakan irama musik yang dibuatnya harus membuat para pengunjung atau hipnotis dengan mengikuti alunan melodinya. DJ yang mulai terkenal di dunia sekarang ini adalah salah satunya DJ Adam Beyer.

Mixing.DJ

 

DJ berbakat ini lahir pada tanggal 15 Mei 1976 di Stockholm, Swedia. Selain berprofesi sebagai DJ, dia juga mendirikan Drumcode Records dan merupakan salah satu dari seniman Swedia yang sempat tenar pada sekitar tahun 1990-an, bersama Jesper Dahelback dan Lekebisch. Ia menikah dengan wanita yang juga berprofesi sebagai DJ bernama Ide Engberg dan sudah dikaruniai tiga anak perempuan.

DJ MP3 LIVE

 

Kiprah Adam Beyer sebagai seorang Disc Jockey dan produser, tentu sangat dihormati hingga sekarang. Jenis musik yang sendiri terkenal dengan aliran Techno. Prestasinya sebagai DJ memang sudah tidak diragukan lagi, seiring juga dengan profesinya sebagai produser yang diakui secara global.

Ibiza Spotlight

 

DJ Adam Beyer juga memimpin di klub dan festival terkenal nomor satu setiap minggunya. Kehidupannya sendiri dalam dunia musik dimulai pada saat bekerja pada salah satu toko rekaman bernama Planet Rhytm. Dari sinilah koneksinya mulai berkembang dan kenal dengan Joe Kill, Lekebisch, dan Jesper Dahlback.

Villa Contact

 

Berbagai aliran musik techno ia kreasikan dan selalu mengeksplorasi irama musik yang belum pernah ada sebelumnya. Ia memulai debut Drumcode 1 dan dirilis di label rekaman Planet Rhythm. Beberapa hasil karyanya sendiri antara lain untuk rilis Nova Mute, Cocoon dan Soma, Plus 8, remix "Push Upstairs", Morgan ,"Flower Child", dan masih banyak lagi yang lainnya.

We Rave You

 

Sejumlah festival kelas dunia juga pernah diisi oleh DJ Adam Beyer. Beberapa acara tersebut antara lain Tomorrowland, Cercle, Ultra Music Festival, Awakenings, dan masih banyak lagi acara-acara lainnya. Berbagai negara pun telah Ia kunjungi dan mendapatkan apresiasi dari para penikmat musik techno di negara tersebut. Kiprah DJ Adam Beyer tersebut tentunya akan menjadikan kariernya semakin menanjak lagi.

Leave a Comment