Wednesday Oct 27, 2021 13:35

DJ Achadublang, Mojang Bandung yang Menjadi Female DJ Tanah Air

DJ Achadublang, Mojang Bandung yang Menjadi Female DJ Tanah Air

MATA LELAKI - Hentakan musik EDM yang selalu dikeluarkan oleh para DJ di tanah air ini selalu menghiponotis siapa saja yang menyaksikan pertunjukkan musik tersebut. Sudah banyak DJ yang membuktikan bahwa mereka bisa membuat suasana penonton menjadi pecah dan juga sangat ramai dengan alunan musik yang mereka mainkan dari atas panggung musik tersebut.

Indonesia, merupakan salah satu negara yang memiliki banyak DJ bertalenta yang tidak saja bersinar di kancah lokal, namun juga di kancah internasional. Sudah banyak contoh DJ, terutama female DJ yang berhasil membawa nama Indonesia di kancah dunia, salah satunya adalah DJ Achadublang yang merupakan salah satu Female DJ asal Bandung.

Dirinya bukanlah orang baru yang berkarir dalam dunia DJ, namun sudah sejak tahun 2013 yang lalu menapaki kariernya sebagai seorang pelaku musik EDM. Banyak yang menyukai aksi panggungnya yang sangat atraktif dan juga sangat menarik, sehingga membuat dirinya menjadi salah satu Female DJ yang disegani di kancah musik EDM Indonesia.

Menjalani kehidupan sebagai DJ sejak tahun 2013 membuat dirinya memiliki jam terbang tinggi dalam hal pertunjukan musik. Sudah banyak event-event berskala nasional dan juga internasional yang sudah pernah diikuti oleh DJ Acha ini. Dirinya juga menguasai beberapa genre musik EDM seperti misalnya Elektro, Twerk, Trap/Future Bass, dan masih banyak lagi.

DJ Achadublang, Mojang Bandung yang Menjadi Female DJ Tanah Air

Foto: Djanetop

Sebagai salah satu DJ di tanah air, tentu saja dirinya memiliki beberapa panutan yang menjadi inspirasinya dalam setiap aksi panggung yang dia jalani. Untuk hal ini, DJ Achadublang memilih salah satu DJ ternama dunia yakni DJ Snake sebagai sosok yang menginspirasinya dalam pertunjukkan musik DJ.

Menurut Acha, DJ Snake memiliki gaya permainan yang sangat keren sehingga bisa menginspirasi dirinya untuk bisa membuat sebuah pertunjukan menjadi sangat seru. Selain itu juga dirinya mengidolakan beberapa musisi DJ tanah air seperti misalnya DJ Yasmin, Mahesa Utara, DJ Riri dan juga DJ Pjoana. Beberapa penghargaan dalam ajang musik EDM juga pernah berhasil dia raih.

Salah satunya adalah dirinya masuk ke dalam 20 besar Top DJ ID dengan menempati urutan ke 18. Selain itu menurut hasil voting yang diadakan oleh DJANE TOP, DJ Achadublang berhasil menempati posisi ke 87 di Indonesia, urutan 221 di Benua Asia, dan juga menempati urutan ke-793 di dunia musik EDM.

You may also like

Leave a comment