Monday Jul 26, 2021 08:54

Diva Aura, Influencer yang Aktif Berkegiatan Sosial

Diva Aura, Influencer yang Aktif Berkegiatan Sosial

MATA LELAKI - Dunia e-sports di Indonesia lagi-lagi dikejutkan dengan hadirnya salah satu sosok talenta muda yang sangat berbakat dalam dunia E-sports ini. Adalah Diva Aura, salah satu atlet E-sports yang memiliki kemampuan tinggi dalam bermain permainan online ini. Dirinya juga merupakan salah satu pemain wanita yang bergabung di PUBGM Aura E-Sports sebagai talent.

Bagi beberapa orang, dirinya mungkin terlihat lebih cocok menjadi seorang model karena memiliki perawakan tubuh yang sangat bagus dan juga wajah yang sangat menawan. Akan tetapi, wanita yang memiliki ID AURA Divy ini lebih memilih untuk berkecimpung dalam dunia gaming khususnya E-sports di Indonesia. Seperti apakah perjalanan karier Diva?

Setiap atlet E-sports pastinya mengawali karier sebagai pemain baik itu dalam level yang biasa saja tau level yang ada di atasnya. Begitu juga dengan Diva yang yang mengawali karirnya sebagai salah satu talent di AURA Esports. Dirinya menjadi seorang talent untuk beberapa waktu sebelum menjelma menjadi seorang pro player seperti sekarang.

Dirinya juga memiliki beberapa akun di layanan live streaming seperti Nimo TV. Dirinya terlihat sering melakukan siaran langsung di akunnya tersebut sambil disaksikan oleh puluhan ribu penonton setianya di akun Nimo Tvnya tersebut. Dia mulai melakukan kegiatan live streamingnya tersebut tepat di Hari Kartini pada tanggal 21 April 2021 yang lalu.

Diva Aura, Influencer yang Aktif Berkegiatan SosialFoto: instagram Divy Aura

Aktif sebagai seorang talent tidak membuat dirinya berhenti sampai di situ saja. Divy kemudian memutuskan untuk ikut bergabung dengan roster Ladies PUBGM AURA Esports. Tim tersebut baru dibentuk pada tanggal 11 Maret 2021 yang lalu. Divy tidak sendirian, dirinya ditemani beberapa pemain lainnya seperti Aura Selfi, kemudian Aura Myzll dan aura Becca.

Seperti yang disebutkan di atas, banyak yang menilai bahwa dirinya lebih cocok untuk menjadi seorang model. Hal itu bukan tanpa alasan karena Divy sebelumnya pernah mengikuti beberapa ajang kecantikan. Salah satunya dirinya mengikuti ajang Abang Mpok Bekasi tahun 2020 yang di ajang tersebut Divy berhasil mendapatkan gelar Mpok Bekasi Favorit.

Kiprahnya di ajang kecantikan juga tidak cukup sampai di situ, Divy juga ikut serta dalam ajang Miss Polo Indonesia 2020. Ada alasan mengapa dirinya mengikuti ajang ini, karena Miss Polo Indonesia 2020 adalah ajang yang fokus kepada dunia pendidikan yang ada di Indonesia. Selain itu yayasan yang mengadakan ajang ini juga bergeraj di bidang amal.

Ajang kecantikan sepertinya menjadi perjalanan karier dari seorang Divy karena dia terpilih sebagai wakil Indonesia dalam ajang Miss Planet 2020 yang digelar pada bulan November tahun 2020 lalu di Kamboja. Diva bangga dan juga senang karena dalam ajang ini dirinya mampu mempromosikan keindahan alam Indonesia.

Dengan menjadi Miss Planet, sudah otomatis dirinya ikut terlibat dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan amal. Salah satunya adalah gerakan menanam pohon yang dilakukan di daerah Cilincing, Jakarta Utara yang tujuannya untuk mencegah banjir di DKI Jakarta. Saat itu Diva berkolaborasi bersama Ayu Jasmine yang juga merupakan Miss World Tourism.

Acara terbaru yang dia ikuti adalah Kartini Day Ladies Showdown bersama dengan 20 influencer wanita di Indonesia. Dalam acara amal ini, dirinya ikut mengkampanyekan tindak pidana pelecehan seksual. Acara amal ini merupakan acara amal yang dipadukan dengan kompetisi game online sehingga bisa menjaring banyak peserta untuk ikut serta.

Dalam ajang tersebut, Diva juga ikut serta sebagai pemain di tim Valorant dan berhasil mendapatkan uang sebesar 60 juta rupiah. Hasil dari kemenangannya tersebut, dia donasikan seluruhnya ke komunitas penyintas kekerasan seksual yang ada di Indonesia.

You may also like

Leave a comment