Ditawarkan Secara Online, Terapis Pijat Plus-plus Punya Tawaran Paket

Ditawarkan Secara Online, Terapis Pijat Plus-plus Punya Tawaran Paket Sumber: facebook.com

MATA LELAKI - Praktik layanan pijat prostitusi, kini terang-terangan dan jauh lebih terbuka. Tengok saja kota-kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Medan sampai Bandung, mereka bisa menjajakan diri lewat social media dan juga chat messenger. Bahkan, untuk memenuhi kebutuhan dan inovasi, para terapis ini memasang paket yang bisa anda pesan seperti saat memesan di restoran fast food. Salah satunya adalah tempat pijat yang ada di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sudah selama tiga tahun ini, mereka menawarkan pijat tanpa malu-malu lewat instagram. 

#
Sumber : Polisi Tidur

 

Lewat akun @***sjakarta, beberapa postingan di sini tanpa malu menunjukkan wanita berpakaian sangat minim, dengan nama samaran di bagian bawah. Mereka bergaya dan berpose di atas tempat tidur. Selain lewat feed instagram, mereka juga memposting lewat story dimana mereka membuat video promosi yang ada di panti pijat tersebut. Wanita-wanita minim pakaian tersebut, berpose dan bergaya di atas tempat tidur.

Selain itu juga, story yang dibagikan di antara sejumlah kelompok dan nama ke dalam grup-grup warna dalam bahasa inggris. Ada dari warna Yellow, Green dan juga Blue. Nah, grup ini nantinya yang akan menentukan tarif setiap terapis masing-masing. Untuk yang Yellow dipatok tarif Rp300.000, Green seharga Rp370.000, Blue seharga Rp435.000 dan Celebrity harganya Rp600.000. Total durasi semuanya selama 60 menit. Grup untuk harga-harga ini, tentu saja sesuai dengan penampilan dan pelayanan dari para terapis. Jika ingin dapat yang cantik dan sexy, tentu saja anda harus memilih paket celebrity.

Terapis pijat tersebut, wajib melayani tamu sesuai dengan standart yang ada di panti pijat tersebut. Mulai dari pelayanan topless massage, atau sesi pijat tanpa busana bagian atas sampai melakukan hubungan intim dengan pelanggan. Mereka pun diwajibkan untuk mengenakan kondom atau disebut caps saat melakukan hubungan intim dengan para pelanggan yang datang.

Berminat mencoba layanan pijat plus-plus ini?

Leave a Comment