Wednesday Oct 20, 2021 04:29

District 10 Resto and Bar, Lokasi Nongkrong Terbaik di Medan

District 10 Resto and Bar, Lokasi Nongkrong Terbaik di Medan

MATA LELAKI - Mengunjungi lokasi-lokasi hiburan malam yang nyaman bisa menjadi jawaban bagi anda yang menginginkan kesenangan dan juga suasana rileks setelah lelah seharian dengan aktivitas anda. Tentunya juga anda bersama teman-teman pastinya menginginkan lokasi untuk melihat pertunjukan live music dan juga penampilan-penampilan menarik dari para DJ yang membuat malam anda semarak. Jika anda mencari tempat tersebut dan kebetulan sedang berada di kota Medan, Sumatera Utara, maka anda bisa mngunjungi District 10 Resto and Bar Medan.

Selain tempat untuk menikmati berbagai sajian minuman seperti bir dan berbagai macam jenis cocktail, anda juga bisa menikmati bebagai menu makanan karena lokasi ini juga memiliki tempat untuk fine dining. Dengan desain yang futuristik dan modern, Resto dan Bar ini menyasar anak-anak muda dan kaum milenial sebagai pangsa pasarnya. Itulah mengapa di tempat ini banyak ditemui muda-mudi yang menghabiskan malam mereka. District 10 ini juga merupakan cabang dari District 10 di negara Singapura.

District 10 Resto and Bar, Lokasi Nongkrong Terbaik di Medan
Foto: Tripadvisor

 

Namun, di District 10 Medan ini anda bisa menikmati berbagai sajian menu makanan nusantara yang dikombinasikan dengan menu makanan western atau makanan khas dari barat. Seperti misalnya ada menu pizza dengan topping berupa daging rendang, dan menu makanan ini cocok bagi anda yang ingin menikmati roti pizza yang lembut dengan cita rasa rendang yang pedas. Kombinasi makanan tersebut terbilang unik karena di saat resto lain hanya menyajikan makanan khas barat, di District 10 ini mengkombinasikan makanan nusantara dan makanan Eropa.

Dominasi makanan yang tersedia dalam daftar menu ini adalah 50 persen menu makanan dari negara-negara barat dan Italia yang memiliki pasta. Kemudian 50 persen dari negara-negara Asia dengan menu cita rasa nusantara Indonesia lebih mendominasi dari makanan-makanan khas Asia tersebut di District 10. Menu spesial seperti pizza dengan topping tadi merupakan salah satu kreatifitas yang dibuat oleh chef di District 10 Medan ini yang dilakukan dengan tampilan unik.

District 10 Resto and Bar, Lokasi Nongkrong Terbaik di Medan
Foto: MakanMana

 

Selain dari menu makanan di atas, anda juga bisa menikmati berbagai sajian minuman bir dengan berbagai merk dan varian seperti bir-bir lokal dan juga bir-bir impor. Untuk bir lokal yang bisa anda nikmati yaitu Bir Anker, Bintang, Bali Hai dan juga bir lainnya yang bisa dipesan dengan ukuran botol atau pitcher. Begitu juga dengan bir-bir impor yang bisa anda pesan dengan berbagai merek, seperti misalnya Heineken, Carlsberg, atau Martini, yang tentunya bisa anda pesan dalam botol dan pitcher.

Untuk jenis hiburan yang bisa anda saksikan di sini, sama seperti kebanyakan bar yang lainnya di mana anda bisa menonton pertunjukan live music dan juga penampilan dari DJ-DJ yang akan membuat malam anda terasa semarak. Sajian hiburan musik tersebut sengaja diadakan oleh pengelola dari District 10 ini meskipun konsep yang diusung oleh District 10 ini lebih ke fine dining. Dengan hiburan tersebut, waktu akan terasa sangat cepat karena pengisi acara yang tampil merupakan musisi terbaik.

District 10 Resto and Bar, Lokasi Nongkrong Terbaik di Medan
Foto: Crazfood

 

Resto dan Bar ini memiliki luas yang sangat besar sehingga bisa menampung sebanyak 500 orang dalam setiap harinya. Jam operasional dimulai pada pukul 11.30 siang dan berhenti beroperasi pada pukul 1 malam. Dengan dibukanya resto ini pada siang hari, anda sudah bisa berkunjung untuk memesan menu makanan siang. Akan tetapi, jika ingin sekedar hang out bersama rekan anda, bisa berkunjung mulai pukul 5 sore dan menikmati sajian live music yang dimulai pada pukul 7 malam.

You may also like

Leave a comment