Wednesday Aug 10, 2022 09:52

Dinilai Sombong, Bintang TikTok Sensasional Ini Kehilangan 1 Juta Follower

Dinilai Sombong, Bintang TikTok Sensasional Ini Kehilangan 1 Juta Follower

MATA LELAKI - Menjadi seorang public figure, memang harus menjaga sikap dan perkataan. Jangan sampai sikap dan perkataan, menjadi bumerang untuk diri sendiri. Hal inilah yang dialami oleh selebgram sekaligus influencer TikTok yaitu Charli D'Amelio. Dirinya kini sedang berada di pusat perhatian kontroversi. Hal tersebut dikarenakan bintang TikTok populer ini kehilangan lebih dari 1 juta follower. 

Charli D'Amelio memang membuat marah netizen dan para fans, karena dirinya dianggap sombong dan juga berperilaku tidak sopan. Hal ini terjadi karena adanya rekaman video yang beredar di Youtube. Bintang TikTok berusia 16 tahun ini, ada di dalam channel Youtube D'Amelio Family. Saat itu, kontennya sedang menampilkan kehidupan keluarga D'Amelio dari ayah, ibu dan kakaknya.

Di video tersebut, hadir juga James Charles yang merupakan seorang selebgram terkenal yang ikut makan malam bersama keluarga D'Amelio. Selain itu, keluarga D'Amelio juga mengundang chef ternama Aaron May sebagai chef pribadi mereka untuk makan malam. Aaron yang bertanggung jawab menyajikan makan malam lezat untuk keluarga D'Amelio.

Dinilai Sombong, Bintang TikTok Sensasional Ini Kehilangan 1 Juta Follower
Sumber: The Voi

 

 

Charli sendiri dengan kakaknya Dixie, diketahui melakukan tindakan tidak sopan dan kurang respect kepada Chef Aaron. Saat itu, masakan Chef Aaron yang membuat paella atau nasi khas Spanyol. Tapi kakak-beradik ini malah kompak memuntahkan makanan yang sudah ia makan dan mengatakan kalau nasi dan bekicotnya tidaklah enak.

Charli sendiri bahkan memanggil Chef Aaron dan menyindir dengan ucapan, kalau Chef Aaron membuatkan dirinya nugget saja. Hal ini tentunya membuat marah netizen dan fans yang menontonnya. Para netizen, menganggap perbuatan Charli sombong dan tidak menghargai Chef Aaron.

Lantas berbagai hujatan dialamatkan kepada D'Amelio bersaudara. Sampai-sampai para netizen kompak unfollow akun TikTok Charli dimana ia kehilangan 1 juta follower. Tapi Charli dan kakaknya langsung memberikan pembelaan, dimana jangan menjudge jika hanya melihat potongan video saja dan tidak melihat video utuh. Sampai-sampai kedua orangtua Charli juga turun tangan.

You may also like

Leave a comment