Dika, Model Cantik Bak Mutiara Terpendam

Dika, Model Cantik Bak Mutiara Terpendam Sumber: Gress Magazine

MATA LELAKI - Memiliki pekerjaan yang diminati oleh banyak penggemar merupakan salah satu profesi yang tidak semua orang bisa memilikinya. Perlu adanya keterampilan khusus dan juga kemampuan dalam melakukan profesi tersebut. Pekerjaan yang kami maksud adalah profesi sebagai seorang model, di mana keberadaan mereka terutama wanita selalu menjadi perhatian utama dari kaum Adam.

Salah satu model cantik nan seksi berikut berhasil menunjukkan kepada anda semua bahwa dirinya bisa menjadi salah satu primadona dalam dunia modelling. Adalah Dika Mutiara, model yang memiliki tinggi badan melebihi wanita Indonesia pada umumnya. Sepertinya menjalani pekerjaan di bidang modelling adalah hal yang tepat karena dirinya memiliki kriteria yang cocok.

Sesuai dengan namanya, Dika Mutiara, dirinya memiliki keindahan seperti sebuah mutiara pada umumnya. Mutiara terbaik datang dari sebuah kerang yang hidup di dasar laut, dan begitu juga dengan Dika Mutiara yang berasal dari dunia hiburan. Dirinya selalu melatih kemampuannya dalam dunia modelling tersebut sehingga menjadi salah satu model seksi yang sukses.

#
Foto: Gress Magz

 

Memiliki tinggi badan 167 cm, dirinya sangat yakin dengan jalan yang dipilihnya sebagai seorang model ini. Hal itu juga ditunjang dengan lingkungan sekelilingnya, di mana dirinya memiliki banyak teman yang juga berprofesi sebagai model. Keyakinannya semakin kuat karena mereka juga mendukung pekerjaan dari Dika Mutiara yang memilih untuk menjadi model.

Wanita yang menyukai warna merah ini memiliki karier yang baik dalam dunia modelling, sebuah pekerjaan yang dia lakukan sejak lama. Salah satu bentuk fisik yang menunjang dirinya dalam dunia modelling adalah kakinya yang jenjang. Hal itulah yang menjadi salah satu daya tarik dari Dika sehingga menjadi pilihan fotografer profesional.

#
Foto: Gress Magz

 

Tidak hanya itu, wanita seksi ini juga memiliki bagian tubuh yang menjadi pusat perhatian yaitu bentuk dadanya. Tidak bisa dipungkiri, kedua bagian tersebut yang menjadi perhatian dari kaum Adam yang memandangnya. Siapapun pasti akan terpikat dengan pesona kecantikan Dika Mutiara. Ke mana pun dia pergi selalu menjadi pusat perhatian orang di sekelilingnya.

Akan tetapi, dirinya justru tidak mempermasalahkan mengenai ukuran, karena yang dilihat dari seorang model adalah pesona kecantikannya, bukan dari ukuran bentuk tubuh tertentu. Ketika dirinya berada di jajaran model, maka yang dilihat adalah kemampuannya dalam berpose di depan kamera, meskipun terkadang ukuran tubuh mempengaruhi hal tersebut dalam beberapa tema foto.

Namun, wanita yang memiliki hobi berkumpul dengan teman-temannya ini ternyata selalu memperhatikan ukuran salah satu bentuk tubuh yang dimiliki oleh kaum pria. Untuk hal itu, dirinya memiliki pandangan tersendiri yang mengatakan bahwa ukuran tertentu bisa membuat dirinya menjadi lebih bergairah. Tentunya, dia juga akan melihat faktor lain dari sang pria tersebut apabila ingin menjadi pasangannya.

#
Foto: Gress Magz

 

Dirinya menyukai tipe pria yang gemar menghabiskan waktunya dengan berbagai kegiatan positif seperti misalnya berolahraga. Selain itu, akan lebih baik jika sang pria tersebut memiliki ketertarikan dalam bidang yang sama yakni dunia musik. Pria yang gemar berolahraga pastinya memiliki tubuh yang sehat, dan jika menyukai musik pastinya dia adalah salah satu tipe pria yang bisa berpikir dengan tenang dan jernih.

Selain itu dari segi fisik, dirinya menyukai pria yang memiliki warna kulit terang di mana warna kulit putih menjadi pilihannya. Akan tetapi, hal tersebut belum tentu dirinya menyukai pria asing yang notabene memiliki kulit terang. Dan yang terakhir, jika postur tubuh pria tersebut tinggi, maka hal itu akan lebih disukai oleh Dika karena dirinya juga memiliki tinggi badan 167 cm.

Leave a Comment