Monday Jul 26, 2021 09:21

Diisukan Lesbian, Kendall Jenner Akhirnya Buka Suara

Diisukan Lesbian, Kendall Jenner Akhirnya Buka Suara

MATA LELAKI - Kabar tidak sedap datang dari supermodel Kendall Jenner. Isu bahwa dirinya adalah Lesbian, sedang dibahas di berbagai media gosip dan fans. Gosip itu muncul lantaran dirinya yang jarang memamerkan kekasihnya di depan publik. Hal ini, tentu saja langsung dibantah oleh Kendall.

Dalam satu wawancara dengan Vogue, Kendall mengatakan dirinya memang tidak seperti saudara-saudaranya yang suka memamerkan kekasihnya. Ia lebih tertutup soal hubungan asmara dan ingin menceritakan kisah asmaranya dengan caranya sendiri. Kalau pun punya kekasih, Kendall lebih memilih merahasiakannya.

Menurut Kendall, dirinya ingin merahasiakan hubungannya dengan pria. Kendall tidak ingin hubungan percintaannya menjadi konsumsi publik. Walaupun mengatakan seperti itu, sebenarnya sudah banyak pria yang jatuh ke pelukan Kendall. Misalnya saja pemain basket Blake Griffin dan juga ada model Jordan Clarkson yang berpacaran dengan Kendall di tahun 2016. Bahkan foto mereka sedang berciuman, sempat viral di social media.

Diisukan Lesbian, Kendall Jenner Akhirnya Buka Suara
Sumber : The Verge



Selain dengan Griffin dan Jordan, Kendall juga pernah diisukan dekat dengan lelaki lain, yaitu rapper A$AP Rocky. Hubungan keduanya terbilang cukup frontal. Namun, sayangnya hubungan keduanya tidak bertahan lama. Kendal memutuskan hubungannya dengan Rocky saat musim panas. Usut punya usut, jadwal sibuk Kendall yang membuat hubungan keduanya selalu bentrok.

Lelaki lain yang pernah didekati Kendall, adalah mantan personil One Direction, Harry Styles. Kemesraan mereka terjalin dari tahun 2013 sampai 2014. Bahkan keduanya pernah tertangkap paparazzi, saat makan malam romantis dan bepergian dengan yacht mewah. Meski begitu, mereka tak pernah mengonfirmasi bahwa keduanya berpacaran.

Selain itu, Kendall juga penah diisukan dekat dengan penyanyi Justin Bieber. Kendall bahkan sempat memasang foto sedang tidur berduaan dengan Justin di atas ranjang, walaupun foto itu langsung dihapusnya setelah viral di tahun 2015. So, walaupun sekarang Kendall tidak dekat dengan pria siapapun, dirinya patut berbangga, karena berhasil masuk ke dalam model millenial terkaya tahun 2019. Bersama kakaknya Kylie Jenner, keduanya berhasil menjadi wanita yang masuk ke dalam profil orang-orang terkaya.

You may also like

Leave a comment