Review Dharma Kitchen Central Park, Restoran Khusus Vegetarian

Review Dharma Kitchen Central Park, Restoran Khusus Vegetarian

Matalelaki.com - Saat ini tidak sulit untuk para vegan mencari restoran khusus vegetarian. Sudah banyak restoran atau kedai makan yang menyajikan menu vegetarian, baik itu sebagai menu sampingan ataupun sebagai menu utama. Salah satu restoran yang menyajikan masakan vegetarian sebagai menu utama adalah Dharma Kitchen. Dharma kitchen terletak di dalam mall central park lantai 5, kesan nuansa oriental akan ada lihat dari desain interiornya yang begitu ambience. Di dinding restoran ini juga terdapat kata - kata bijak dalam bahasa inggris serta lukisan wajah budha di dinding restoran ini.

Menu yang disajikan juga sangat beragam, mulai dari menu khas indonesia, western, european hingga chinese food. Anda bisa memesan steak black papper, veggies on hotplate, spaghetti tomato sauce dan juga nasi ulam. Untuk minumannya sendiri anda bisa memesan teh jasmine yang segar dan sehat untuk tubuh. Tes jasmine disini menjadi minuman favorit dan juga bisa dibawa pulang ke rumah.

Menu yang disajikan di sini umumnya terbuat dari kacang kedelai dan jamur. Bahkan tidak hanya makanan beratnya yang menyajikan vegetarian, di bagian depan restoran ini juga dijual roti yang dibuat dari bahan vegetarian. Anda bisa memesan roti ini untuk dibawa pulang atau langsung makan di tempat meja makan anda.

Menu Favorit

Veggies on hotplate

#
Veggies on hotplate (by pergikuliner)


Vegies on hotplate merupakan makanan yang berisi sayur - sayuran dan disajikan di atas hotplate panas.Layaknya menyajikan sebuah steak, menu veggies on hotplate ini semuanya di gril dengan bumbu yang gurih dan juga rasa merica yang cukup terasa. Untuk isian dari hotplate ini sendiri ada jagung, brokoli, wortel, kacang - kacangan dan baby potatoes. Rasa dari baby potatoesnya enak dengan rasa yang manis dan juga gurih.

Spaghetti Tomato

#
Spaghetti Tomato


Kesan pertama dari makanan ini adalah perpaduan rasa yang benar benar pas. Spaghettinya tidak lembek dan juga tidak keras. Lalu anda akan merasakan campuran rasa manis,pedas dan asam ketika anda mencicipi saus tomat dari spaghettinya. Ditambah potongan lembaran keju di atas spaghettinya,membuat anda akan kenyang ketika selesai menyantap makanan ini.

Steak Blackpepper

#
Steak Blackpepper (by:pergikulin0er)


Daging yang bukan daging,mungkin ungkapan ini cocok untuk menu yang satu ini.Daging steaknya ternyata jamur enoki yang bisa diolah jadi mirip daging.Baik bentu tekstur sampai dagingnya yang benar benar seperti rasa steak.Saus blackpappernya sangat gurih dan lezat,anda akan ketagihan untuk memesan menu ini lagi,jika anda kembali makan di restoran ini.Menu ini menjadi menu favorit bagi orang - orang,karena penasaran dengan rasa steak di restoran vegetarian.

 

Sambil makan dan menyantap makanan anda,anda bisa meminta wifi gratis kepada waitress.Wifi di restoran ini cukup kencang dan tidak lemot.Yang menarik utnuk wifi di sini,anda tidak perlu login ke website penyedia wifinya.Wifi di sini bisa langsung connect tanpa harus login.

Pelayanan di sini juga terbilang cepat dan ramah,makanan anda akan datang dalam waktu 15 menit saja.Staff waitress nya juga ramah - ramah dan responsif.Overall walaupun harganya cukup mahal,sesuai dengan rasa yang lezat untuk masakan vegetarian.Jadi buat anda yang vegan anda bisa mencoba restoran ini.

 

Venue :

AlamatJl. Letjen S. Parman No.28, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

 

Leave a Comment