Sunday Sep 26, 2021 08:25

Devita Ravani, Model Cantik Asal Brebes yang Menaklukkan Milan

Devita Ravani, Model Cantik Asal Brebes yang Menaklukkan Milan

MATA LELAKI - Indonesia dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki banyak model cantik dan juga berbakat yang sudah diakui dunia. Dari sekian banyak nama tersebut, ada salah satu model asal Jawa Timur yang pernah melenggang di ajang Milan Fashion Week, yakni model cantik bernama Devita Ravani. Seperti apa pesona kecantikan Devita Ravani ini?

Devita dikenal sebagai salah satu model berbakat yang memiliki kulit eksotis. Sosok dirinya dalam dunia modeling memang sudah sering mendapatkan apresiasi. Terbukti, dari setiap foto yang diunggah selalu memancarkan kecantikan yang alami seperti khas wanita Indonesia pada umumnya. Devita sudah lama menggeluti dunia modeling ini sehingga dirinya terlihat sangat cantik.

Devita Ravani, Model Cantik Asal Brebes yang Menaklukkan Milan
Foto Instagram Devita Ravani

 

Seorang model, sudah semestinya memiliki wajah yang enak untuk dipandang dan juga memiliki bentuk tubuh yang proporsional. Devita memang memiliki kedua hal tersebut, namun ada salah satu kelebihan yang Devita miliki yakni warna kulitnya yang eksotis. Tidak heran jika dirinya juga dianggap sebagai salah satu model yang memiliki warna kulit yang unik.

Di Indonesia, ada beberapa nama yang sudah pernah mengharumkan nama bangsa di kancah permodelan dunia seperti Laras Sekar yang juga pernah bekerja sama dengan salah satu rumah mode ternama yakni Saint Laurent. Laras juga pernah didaulat menjadi salah satu bintang kosmetik milik tokoh ternama Kim Kardashian.

Kini, giliran Devita yang tidak mau ketinggalan dengan seniornya tersebut di mana Devita pernah mendapatkan kesempatan untuk berjalan di atas runway dari ajang Milan Fashion Week spring yang diadakan di musim panas pada tahun 2019 yang lalu. Devita berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu model tanah air yang pernah mengisi salah satu acara bergengsi tersebut.

Devita Ravani, Model Cantik Asal Brebes yang Menaklukkan Milan
Foto Instagram Devita Ravani

 

Model cantik ini berasal dari Brebes, Jawa Tengah namun dirinya memilih untuk menetap di Bali. Setelah lama menetap di Pulau Dewata, Devita kemudian pindah ke Jakarta dan mulai menjalani profesinya sebagai seorang model profesional. Di Jakarta, dirinya berada di bawah naungan salah satu agensi ternama Balistar.

Kiprahnya di dunia modeling memang sudah bukan hal baru, Devita pernah berada di atas runway untuk beberapa rumah mode ternama yang ada di Indonesia yakni Eddy Betty, kemudian Biyan, Sebastian Gunawan, dan juga Toton. Devita memiliki tinggi badan 178 cm, yang merupakan tinggi badan proporsional untuk ukuran seorang model.

Kota Milan di Italia menjadi kota pertama yang melejitkan namanya dalam kancah model internasional. Hal ini sungguh sebuah prestasi yang membanggakan, pasalnya Milan adalah salah satu kota mode dunia yang menjadi tujuan utama dari para model di seluruh dunia untuk menunjukkan bakatnya. Dan Devina mendapatkan kesempatan emas untuk berada di Milan tersebut.

Yang lebih membanggakan lagi, dirinya mendapatkan kehormatan untuk berjalan di rumah mode Dolce & Gabbana yang merupakan salah satu brand mode ternama di dunia. Selain itu Devita juga pernah berjalan untuk rumah mode GDCS yang merupakan salah satu brand mode yang memfokuskan diri untuk pakaian dengan nuansa sporty.

Devita Ravani, Model Cantik Asal Brebes yang Menaklukkan Milan
Foto Instagram Devita Ravani

 

Beraksi di Milan saja tidak cukup bagi seorang Devita, dirinya pernah menjajal di beberapa kota dunia salah satunya adalah Paris. Devita menjajal panggung Paris Fashion Week dan berjalan di runway Y Project. Dalam kesempatan tersebut, Devita memperagakan 2 tampilan dengan potongan sleek. Devita tidak berhenti sampai di situ, dirinya juga ikut meramaikan pergelaran busana di anais Jourden.

Dengan prestasinya yang cemerlang tersebut, Devita sudah bisa disejajarkan dengan deretan top model tanah air yang sebelumnya sudah banyak mengharumkan nama bangsa di kancah model internasional. Apalagi di usianya yang masih muda, jalan untuk menuju gerbang kesuksesan di dunia modeling masih terbuka sangat lebar.

You may also like

Leave a comment