Sunday Sep 25, 2022 17:37

Devina Aureel, Selebgram Gokil Asal Malang

Devina Aureel, Selebgram Gokil Asal Malang

MATA LELAKI - Media sosial saat ini tidak saja berfungsi sebagai media untuk menjalin pertemanan dan juga silaturahmi. Akan tetapi, dengan semakin majunya perkembangan teknologi saat ini, media sosial menjadi lahan bagi banyak orang untuk menebar pesona dan mendapatkan ketenaran. Kali ini kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah satu selebgram bernama Devina Aureel.

Selebgram yang satu ini awalnya hanya hanya iseng saja mengunggah foto-fotonya melalui akun media sosialnya. Namun siapa sangka, dari konten yang dibagikannya tersebut mendapatkan respon baik dari para pengikutnya. Yang unik dari foto yang diunggahnya tersebut adalah foto-foto dirinya yang terlihat “lebay” dan juga “alay”, namun pengikutnya malah menyukai gayanya.

Dari situlah dirinya dengan cepat mendapatkan kepopuleran dan hanya daam waktu yang dikatakan singkat, akun Instagram miliknya sudah memiliki pengikut sebanyak 786 ribu orang. Tidak hanya mengunggah foto, dirinya juga beberapa kali membagikan video yang memancing gelak tawa dari para pengikutnya. Tidak jarang juga wanita yang lahir tanggal 25 Agustus 1996 ini mendapat banyak komentar positif.

Karena banyaknya pengikut akun media sosial yang menyukai unggahannya tersebut, Devina kemudian merambah ke akun media sosial Youtube. Tidak kalah dengan Instagram, kanal Youtube miliknya tersebut dibanjiri pemirsa yang jumlahnya mencapai 535 ribu orang. Akan tetapi, kemudian Devina memutuskan untuk lebih banyak tampil di kanal Youtube milik Youtuber lainnya.

Devina Aureel, Selebgram Gokil Asal Malang
Foto: Instagram

 

Ada hal unik dan menarik dari salah satu unggahan dirinya di media sosial tersebut, di mana Devina membagikan foto dengan alisnya yang sangat tebal. Istilahnya kemudian dicocokkan dengan jargon milik selebriti Syahrini yang menyebut sebagai “Alis Cetar Membahana”. Dirinya mendapatkan respon yang beragam dari unggahan alisnya tersebut.

Pasalnya, Devina secara mengejutkan mampu menggambar alis dengan hasil yang sangat baik. Tidak sedikit juga yang menyebutnya sebagai Beauty Influencer, namun sebenarnya dirinya memiliki alasan tersendiri mengapa bisa menggambar alis dengan bagus. Dalam sebuah fakta, Devina pernah mengatakan bahwa dirinya memiliki bentuk alis yang tipis, sehingga dia menggambar alisnya sendiri agar terlihat tebal.

Salah satu fakta unik yang pernah dia utarakan, yaitu sebelum tidur malam, Devina sengaja menggambar alisnya tersebut. Alasannya, supaya keesokan harinya ketika berangkat kuliah dirinya tidak perlu lagi repot berdandan. Bagian alis adalah salah satu bagian tubuhnya yang banyak menuai pujian, namun bukan itu saja.

Banyak pengikut dari Devina yang memuji rambutnya yang panjang terurai tersebut. Entah bercanda atau memang nyata terjadi, Devina pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara di salah satu kanal Youtube bahwa sebenarnya dia ini tidak pernah memberikan perawatan khusus kepada rambutnya. Bahkan dirinya berkata bahwa dalam sebulan, hanya sekali saja dirinya keramas.

Devina Aureel, Selebgram Gokil Asal Malang
Foto: Instagram

 

Kiprah sebagai seorang selebgram dan juga Youtuber yang disandangnya tersebut membuat jalan untuk kesuksesan Devina di dunia hiburan tanah air terbuka lebar. Wanita yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Multimedia Nusantara ini beberapa kali mendapatkan tawaran untuk bermain di layar lebar. Debut pertamanya sebagai seorang aktris adalah dalam film Relationshit.

Dalam film pertamanya tersebut, Devina mengaku merasakan perbedaan yang sangat signifikan ketika beraksi di depan kamera. Jika sebelumnya dirinya lebih banyak beraksi di depan kamera ponsel, kali ini dia beraksi di depan kamera film sungguhan. Dan hal itu sempat membuat dirinya gugup, namun Devina bisa mengatasi kegugupannya dalam kegiatan syuting tersebut.

Devina memang sebelumnya tidak ada bakat untuk menjadi seorang aktris, meskipun di depan kamera ponsel dirinya bis membawakan konten dengan baik. Akan tetapi, setelah mengikuti syuting film ini, Devina mendapatkan banyak pelajaran berharga. Dia mendaptkan banyak masukan dari sang sutradara mengenai perannya yang bertolak belakang dengan sifat aslinya tersebut.

Salah satu hal yang menurut Devina sulit dihilangkan adalah logat suaranya yang memiliki aksen Jawa yang sangat kental. Devina yang lahir dan tumbuh di Malang, Jawa Timur ini memang dalam kesehariannya sering menggunakkan bahasa Jawa. Masukan seperti itu yang kemudian dia terima dengan baik agar ke depannya bisa tampil dengan maksimal.

Tidak berhenti sebagai seorang aktris saja, dirinya masih tetap eksis di dunia maya dengan menjadi seorang Youtuber. Dirinya kemudian kembali dibicarakan oleh banyak warganet setelah salah satu video klip yang memiliki judul “Gapapa Jelek Yang Penting Sombong” menjadi trending di Youtube. Video tersebut merupakan video milik Youtuber Chandra Liow.

Devina Aureel, Selebgram Gokil Asal Malang
Foto: Instagram

 

Dalam video klip itu menampilkan sosok Devina yang tampil dengan gayanya yang lucu. Tidak heran jika banyak yang menyukai video klip tersebut, karena lagunya mudah untuk didengarkan, dan juga ditambah dengan kehadiran Devina sebagai model dari video klip tersebut. Aksinya dalam video itu sangat gokil dan membawa komentar positif untuk dirinya.

Bisa dikatakan, Devina Aureel ini memang ahlinya dalam membuat konten yang lucu dan juga tentunya bisa mengocok perut. Banyak ide kreatif di kepalanya yang dituangkan dalam konten Youtube di kanalnya tersebut. Devina sepertinya sadar bahwa apa yang diinginkan oleh para warganet adalah sesuatu yang baru dan juga sesuatu yang segar.

Sebagai seorang selebgram yang memiliki pengikut hingga jumlahnya jutaan, dirinya juga tidak jarang membagikan momen ketika sedang gokil di halaman Instagramnya. Meskipun hanya dalam unggahan foto, namun hal tersebut cukup membuat anda atau siapa saja yang berkunjung ke halaman Instagramnya tersebut langsung tersenyum.

Wajahnya yang cantik ditambah dengan konten miliknya yang unik dan beda dari yang lainnya membuat nama Devina Aureel semakin terkenal. Apalagi saat ini dunia maya menjadi dunia yang baru bagi sebanyak orang, yang notabene banyak menghabiskan aktifitasnya tersebut di sana. Hingga saat ini, setidaknya 1 juta orang pengguna aktif Instagram menjadi pengikut dari Devina Aureel ini.

You may also like

Leave a comment