Devia, Model Pendiam yang Berwawasan Luas

Devia, Model Pendiam yang Berwawasan Luas Sumber: Gress Magz

MATA LELAKI - Memiliki tatapan wajah yang bisa membuat siapa saja terlena, adalah salah satu hal yang menjadi kelebihan dari seorang Devia. Model cantik kelahiran Medan, pada tanggal 7 Oktober ini memiliki banyak kisah yang sepertinya akan sayang jika anda lewatkan. Dirinya memang memiliki sifat pendiam, namun aura keseksiannya sama sekali tidak bisa diabaikan.

Semua pria akan menoleh kepadaya, karena Devia memiliki aura kecantikan yang sangat alami. Rambut panjang, kemudian kulitnya yang putih membuat siapa saja yang melihat dirinya tersebut akan terpana. Devia terlihat tidak terganggu, meskipun ada banyak pasang mata yang melihatnya sekaligus dalam satu waktu. Semua orang pasti akan tegang jika langsung bertatap mata dengannya.

Pesona Devia sebagai salah satu model cantik sudah bukan hal yang baru lagi. Tidak berlebihan jika mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu model yang banyak diidolakan oleh orang lain terutama para laki-laki. Sifat pendiam dirinya jangan diartikan sebagai sesuatu yang biasa, Devia tetap memperhatikan lingkungan sekitar secara seksama.

#
Foto: Gress Magz

 

Dengan sifat pendiamnya ini, justru membuat banyak pria menaruh hati kepadanya. Namun, salah satu keunikan Devia adalah dirinya hanya diam saja ketika melihat dan menyukai salah satu pria. Di situ, Devia hanya berkomunikasi lewat batin dari pria yang diincarnya tersebut agar bisa lebih dekat lagi dengan sosok pujaannya.

Devia memiliki salah satu senjata pamungkas untuk bisa menarik perhatian banyak orang dan juga pris di sekelilingnya. Dirinya biasanya menggunakan lipstick dengan warna merah merona, untuk memancarkan aura seksi yang dikeluarkan oleh tubuhnya tersebut. Karena sifatnya yang pendiam tersebut, Devia justru lebih senang menghabiskan waktunya sendiri saja untuk melakukan sebuah kegiatan.

Banyak kegiatan yang dia lakukan sendiri seperti misalnya menyendiri di kamar, kemudian pergi ke salon untuk mempercantik dirinya sendiri. Meskipun Devia memiliki sifat pendiam, dirinya bukan berarti tidak memiliki cara untuk menarik perhatian lawan jenis. Menurut Devia, wanita mampu membuat pria yang menjadi incarannya tersebut datang dengan sendiri kepadanya.

#
Foto: Gress Magz

 

Berdandan secara natural adalah hal yang menjadi kesenangan tersendiri bagi Devia. Menurutnya, dandan secara natural adalah salah satu hal yang banyak dilakukan oleh para wanita, di mana dirinya tidak menggunakan make up secara tebal. Namun bisa menarik perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya tersebut.

Oleh karenanya, jika berada di salon, dirinya tidak malu-malu untuk memberikan informasi mengenai pengetahuan berdandan yang baik dan juga menjadi tren di masyarakat. Sejak kecil, dirinya memang bercita-cita untuk menjadi seorang model, dan berpakaian secara seksi namun dengan dandanan yang natural dan juga sederhana adalah salah satu ciri khasnya.

#
Foto: Gress Magz

 

Banyak yang mengatakan bahwa jika seseorang memiliki sifat pendiam, maka mereka adalah kuper atau kurang pergaulan. Anggapan demikian yang dibantah oleh seorang Devia di mana dirinya justru hadir sebagai sosok yang pendiam, namun memiliki pemikiran dan juga pemahaman yang sangat luas. Inilah yang membuat Devia juga dikenal sebagai sosok yang pendiam namun berisi.

Hal itu juga termasuk dalam urusan bercinta, yang menurut Devia dirinya akan sangat menikmati kegiatan tersebut dengan berbagai macam gaya. Dirinya tidak mau dianggap kurang pengetahuan, yang hanya mengerti salah satu gaya saja. Kegiatan bercinta yang panas akan membuat dirinya sangat menikmati momen tersebut bersama dengan pasangannya.

Dirinya mengaku jika mempraktikkan posisi-posisi yang dia lihat melalui film-film dewasa, dan langsung dilakukannya bersama dengan pasangannya. Aktivitas bercinta ini tidak membosankan menurut Devia, namun tentu saja harus dilakukan secara wajar. Sehingga masing-masing pasangan bisa menikmati kegiatan bercinta ini tanpa ada yang tidak merasa puas. Namun demikian, dirinya tidak suka gaya bercinta BDSM.

Leave a Comment