Wednesday May 25, 2022 22:24

Devi Ulandari, Brand Ambassador yang Seksi

Devi Ulandari, Brand Ambassador yang Seksi

MATA LELAKI - Menjadi orang penting dan berpengaruh pastinya menyenangkan, karenanya kita sangat dibutuhkan dalam beberapa kondisi. Namun ada kalanya juga tidak menyenangkan, jadi susah untuk bersantai dan lain sebagainya. Tetapi jika dilihat dan dilakukan, lebih banyak menyenangkannya. Menjadi orang penting adalah keinginan banyak orang, seperti menjadi MC, politikus, ketua, dan profesi penting lainnya. Tanpa mereka acara tidak akan berjalan.

Profesi satu ini juga sama pentingnya, meskipun biasanya perkumpulan tidak hanya membutuhkan satu brand ambassador. Namun brand ambassador juga memiliki kepentingan dan pengaruh besar terhadap promosi suatu barang atau jasa. Indonesia ataupun negara lain pastinya memiliki orang-orang yang menjadi brand ambassador, seperti Luna Maya, Deddy Corbuzier dan artis-artis lainnya. Selain itu para seleb media sosial juga terkadang menjadi seorang brand ambassador.

Devi Ulandari, Brand Ambassador yang Seksi

 

Devi Ulandari adalah salah satunya, ia merupakan seorang brand ambassador beberapa produk dan jasa. Ia menjadi BA di instagram, dengan followersnya yang mencapai 89 ribuan ini Devi cukup berpengaruh dengan jasanya tersebut. Maka dari itu BA menjadi bagian terpenting dari penjualan. Devi memiliki penampilan yang menawan bak seorang model, karenanya ia kerap mendapatkan tawaran untuk menjadi model busana.

Devi memiliki tubuh yang sedikit kurus namun tetap saja membuat banyak pria tertarik dengan penampilannya, ciri khas yang ada pada dirinya ialah tato yang terdapat di kedua lengannya tersebut. Tato daun yang ada membuatnya terlihat seperti wanita tomboi dan hits masa kini. Meskipun begitu sosoknya bukanlah wanita nakal yang gemar mabuk-mabukan, ia hanya menyukai seni dan tato tersebut adalah bentuk pengungkapannya.

Devi Ulandari, Brand Ambassador yang Seksi

 

Ia kerap mengunggah postingan sensual seperti ini, hanya bikini dan senyum yang manis. Devi sudah terbiasa dengan hal tersebut, postingan seperti ini bukanlah hal yang tabu baginya, karena memang fashionnya di bidang satu ini, maka dari itu Devi santai saja dalam berpose di depan kamera. Memiliki kulit yang mulus, beberapa pria biasanya lebih menyukai wanita seperti Devi ini.

Gadis seksi satu ini cukup aktif mengunggah foto-fotonya ke akun instagram miliknya, dengan penampilannya tersebut para pria banyak yang tertarik dengannya. Selain aktif di instagram Devi juga sering melakukan live streaming di Bigo dengan id heicowok. Tentunya laman live streaming miliknya tersebut rutin dikunjungi para pria, terlebih lagi mereka yang jomblo pastinya akan terhibur dengan kehadiran Devi di bigo live.

Devi Ulandari, Brand Ambassador yang Seksi

 

Memiliki jiwa pecinta alam tentunya menjadi hal yang lumrah bagi sebagian orang, Devi juga termasuk wanita yang memang hobi menjelajah alam. Ia sering mengunjungi beberapa tempat yang ada di Bali. Seperti sungai, alam yang masih asri, sawah dan tempat-tempat lainnya. Terkadang dirinya juga menggunakan sepeda supaya lebih sempurna dalam melakukan penjelajahan alam.

Devi merupakan sosok wanita yang cukup viral dengan penampilannya tersebut, ia kerap membagikan foto-fotonya yang hanya dengan mengenakan bikini saja. Dengan pose-posenya tersebut cukup untuk membuat para pria merasa gagal fokus dan terpesona dengan penampilannya. Wanita yang cantik dan seksi memang selalu memiliki kelebihannya masing-masing, dan mudah dalam mendapatkan pekerjaan. Model, selebgram, seleb tiktok youtuber dan lain sebagainya.

Devi Ulandari, Brand Ambassador yang Seksi

 

Hampir semua unggahannya berbau bikini, sedikit info ia merupakan wanita cantik asal Bali. Maka tak heran jika Devi merasa biasa saja dengan penampilannya tersebut. Bali memang banyak memberikan kejutan, dan salah satunya ialah kecantikan para wanitanya. Devi menjadi salah satu wanita Bali dengan tubuh seksi dan indah, kulitnya yang putih seolah terlihat bahwa ia bukan merupakan wanita asal Bali.

Ia merupakan wanita yang berusaha dengan keras untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, terkadang karena tato yang ada di kedua lengannya tersebut juga menjadi salah satu bahan hujatan orang banyak. Anda tentu tahu bagaimana perkataan orang-orang yang melihat orang lain bertato, sudah pasti dicap sebagai orang yang kurang baik untuk dijadikan teman. Devi tidak terlalu serius dalam menanggapinya, ia sudah terbiasa dengan hal tersebut.

You may also like

Leave a comment