Wednesday Oct 20, 2021 05:11

Deus Ex Machina, Kafe untuk Pria Sejati

Deus Ex Machina, Kafe untuk Pria Sejati

MATA LELAKI - Ada banyak hobi yang dimiliki oleh pria sejati, seperti misalnya pecinta otomotif sepeda motor, peselancar, dan juga bikers yang semuanya lumrah dilakukan oleh kebanyakan pria. Jika anda pernah berkunjung ke Sydney, Australia, maka anda akan menemukan sebuah lokasi hangout yang menjadi tempat berkumpulnya para pecinta hobi-hobi tersebut. Akan tetapi, sekarang anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke Sydney untuk menemukan lokasi hangout tersebut, karena sudah ada kafe Deus Ex Machina yang berada di Bali.

Di kafe ini anda bisa bertemu dengan para pecinta sepeda motor dan juga para peselancar dari Indonesia atau dari negara lain yang berkumpul di sini. Anda selain bisa bertukar informasi di sini, anda juga bisa menikmati berbagai macam sajian makanan dan juga minuman. Bagi anda yang gemar melakukan selancar atau surfing, anda bisa berisitirahat di lokasi yang juga berfungsi sebagai tempat untuk hangout bersama teman-teman anda.

Deus Ex Machina, Kafe untuk Pria Sejati
Foto: Kintamani ID

 

Kafe yang berada di kawasan Canggu ini selain menawarkan lokasi untuk hangout, juga menyediakan berbagai macam aksesoris untuk perlengkapan sepeda motor, peralatan untuk selancar, kemudian ada juga barbershop bagi anda yang ingin merubah gaya penampilan anda, serta ada distro pakaian, dan juga terdapat galeri seni yang bisa anda kunjungi di sini. Sudah pasti, lokasi ini merupakan lokasi nongkrong bagi pria yang memiliki jiwa berani dan juga memiliki hobi yang bisa menambah banyak relasi anda bersama komunitas ini.

Desain interior dari kafe Deus Ex Machina ini sendiri memiliki desain yang sangat menakjubkan dan juga terlihat mempesona bagi siapapun yang berkunjung. Areanya sangat luas dan juga sangat terbuka dengan didominasi oleh interior material kayu, sehingga membuat anda bisa merasakan sensasi menyatu dengan alam dan juga sangat menyejukkan. Lokasi ini juga memiliki berbagai macam zona yang bisa anda datangi sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa duduk di bean bag yang tersedia atau duduk di area open bar.

Deus Ex Machina, Kafe untuk Pria Sejati
Foto: Deus Bali

 

Hidangan-hidangan yang disajikan di sini terdiri dari berbagai macam menu makanan lokal yang dipadukan dengan cita rasa makanan khas negara-negara barat. Beberapa menu yang bisa anda pilih seperti misalnya Chicken Avocado, Duck Pomelo, Thai Fish Cakes, kemudian ada juga beberapa menu jus buah, lalu ada salad buah segar bagi anda yang vegetarian. Untuk makanan yang tersedia ada coconut pancakes, dan eggs on toast yang menjadi menu andalan.

Hidangan berupa makanan Amerika yang bisa dipesan antara lain Burger dan Sandwich. Bahkan anda bisa memilih Beef Burger yang bernama Deus Custom yang memiliki daging dengan berat 180 gram yang diberikan lelehan keju cheddar pada bagian dalamnya. Selain itu, bumbu karamel bawang dan juga mayonaise berada dalam balutan roti berisi daging sapi itu. Tidak hanya itu, sajian minuman berupa bir lokal seperti Anker, Bali Hai, dan juga Guinness tersedia di kafe Deus Ex Machina ini.

Deus Ex Machina, Kafe untuk Pria Sejati
Foto: Fun LIfe Crisis

 

Selain minuman bir, terdapat juga sajian minuman lainnya yakni racikan kopi Espresso, Macchiato, Double Espresso, Long Black atau Capuccino juga terseda di sini. Anda juga bisa memesan beberapa minuman wine seperti misalnya rose, white, red dan juga sparkling wine. Jangan khawatir soal harga, karena di Deus Ex Machina ini anda bisa menikmati menu di atas mulai dari Rp 20 ribu. Jam buka kafe ini adalah pukul 7 pagi dan berhenti beroperasi pada pukul 11 malam.

You may also like

Leave a comment