Desy Evelyn, Model Seksi yang Humoris

Desy Evelyn, Model Seksi yang Humoris Sumber: Gress Magz

MATA LELAKI - Menapaki karier sebagai seorang model adalah sebuah hal yang biasanya banyak dilakukan oleh para wanita di tanah air ini. Terutama bagi mereka yang berkecimpung di dunia hiburan tanah air, maka hal tersebut menjadi sebuah hal yang sangat lumrah dilakukan. Tidak sedikit juga model yang mampu meraih kesuksesan di dunia hiburan ini.

Salah satu model cantik berikut adalah Desy Evelyn yang merupakan model majalah dewasa. Dirinya terlihat sangat cantik dan juga anggun saat itu karena mendapatkan 3 buah sesi pemotretan. Semua sesi pemotretan tersebut dia lakukan secara totalitas sehingga hasilnya sudah bisa anda nilai sendiri mulai dari gaya hingga kualitas foto.

Dalam sesi foto pertama, dirinya berfoto menggunakan pakaian renang yang terlihat sangat terbuka. Siapa yang tidak terpukau jika melihat wanita cantik difoto seperti ini? Tentunya anda sebagai pria normal pasti tidak akan bisa berhenti menatap keseksian dan juga kecantikan dari sosok seorang Desy Evelyn yang sangat menggoda siapa saja ini.

Setelah selesai dengan sesi foto pertama, kemudian kegiatan fotografinya tersebut berlanjut ke sesi berikutnya di mana dirinya kali ini difoto di dalam atau indoor. Kali ini dirinya terlihat sama seksinya seperti sebelumnya, meskipun menggunakan pakaian yang tertutup. Hanya dengan menggunakan pakaian dalam berwarna pink dan celana dalam hitam, dirinya masih terlihat menggoda.

#
Foto: Gress Magz

 

Total kali ini Desy difoto sebanyak 3 sesi, di mana sesi terakhir ini adalah sesi foto indoor juga. Namun kali ini dirinya hanya menggunakan bra dan juga celana dalam berwarna putih. Sosoknya begitu menggoda sehingga membuat siapa saja terpukau dengan kecantikan fisik yang dimiliki oleh seorang Desy Evelyn ini.

Tidak heran jika di luar sana ternyata banyak pria yang ingin coba mendekatinya tersebut. Hal itu tidak lain karena dirinya memiliki kecantikan yang alami. Rambut hitam panjang bergelombang, ditambah dengan ekspresi wajahnya yang sangat menawan tersebut akan membuat semua pria terkapar karena aura kecantikan yang dipancarkan oleh Desy Evelyn tersebut.

Namun sebenarnya bukan karena faktor fisik saja yang membuat dirinya banyak disukai oleh orang lain. Pembawaannya yang santai serta sederhana tersebutlah yang juga menjadi alasan utama banyak yang ingin mendekatinya. Selain itu juga dirinya salah satu wanita yang sering bercanda sehingga membuat siapa saja yang mendekatinya akan merasa senang.

Wanita yang lahir pada tanggal 28 Desember tahun 1993 ini memang memiliki cita-cita berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Menjadi aktris adalah salah satu impiannya sejak dahulu, akan tetapi dirinya terlebih dahulu ingin mengasah kemampuannya di bidang modeling untuk bisa menapaki kariernya sebagai seorang aktris di tanah air.

#
Foto: Gress Magz

 

Wanita yang menjadi penggemar Vino G. Bastian ini juga mengaku menyukai pria dengan tipe pria agresif. Dirinya mengatakan kepada para pria di luar sana agar tidak malu-malu dalam mendekati dirinya. Namun yang terpenting, pria tersebut harus memiliki dada yang bidang supaya dirinya bisa bermanja-manja ria di dadanya yang bidang tersebut.

Wanita yang menyukai makanan iga penyet ini mengatakan bahwa setiap orang pastinya memiliki bagian tubuh yang dianggap menarik atau menjadi favorit. Untuk hal ini, Desy Evelyn mengatakan bahwa dirinya menyukai bagian matanya. Tidak seperti model lain yang menyukai bagian dada atau bagian belakang, dirinya justru menyukai bagian matanya yang indah tersebut.

Menurutnya, banyak orang yang juga menilai bagian matanya adalah bagian tubuh yang menarik dan dimiliki oleh Desy Evelyn. Selain itu tentunya keseksian dirinya juga akan membuat mata siapa saja akan terbelalak dan menjadi salah fokus ketika memandangi sosok Desy Evelyn ini. Dirinya menyukai bagian mata karena menurutnya sangat cantik dan juga indah.

Sebagai seorang model yang memiliki anugerah berupa wajah yang cantik dan juga bentuk tubuh yang seksi, dirinya mengatakan bahwa kecintaannya terhadap dunia modeling membuat dirinya tampil secara total di depan kamera. Jika segala sesuatu dijalani dari hati, maka semuanya akan berlangsung dengan lancar dan juga tampil maksimal.

#
Foto: Gress Magz

 

Dirinya memang tidak menampik jika banyak yang ikut berkomentar mengenai dirinya tersebut. Terlebih lagi dirinya saat ini berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Akan tetapi, untuk lebih menunjang profesinya, Desy Evelyn mengaku jika dirinya hanya megambil komentar-komentar yang positif saja dan menanggapi segala macam komentar dengan profesional dan juga baik.

Wanita yang memiliki karakter sederhana dan juga humoris ini memang tidak memungkiri jika ada banyak pria yang berusaha untuk mendekati dirinya. Namun dari sekian banyak pria tersebut, dirinya lebih memilih untuk menyukai pria yang agresif. Akan tetapi, bukan berarti agresif itu bersikap terlalu berlebihan kepada dirinya, apalagi jika dibarengi nafsu.

Desy Evelyn memang menyukai pria yang agresif, namun dirinya juga tidak menyukai segala sesuatu hal yang sifatnya berlebihan. Jadi, dirinya mengatakan kepada para pria di luar sana, jika memang ingin mendekatinya maka bersikaplah sewajarnya dan juga bertingkah seperti pria normal pada umumnya. Hal itu lebih disukai oleh seorang Desy Evelyn.

Menutup pembicaraan, kami masih penasaran dengan informasi tersembunyi mengenai dirinya yang belum banyak diketahui oleh orang lain. Kami bertanya mengenai fantasinya dalam bercinta, Desy menjawab bahwa dirinya bersama pasangan tidak segan-segan untuk ribut. Ribut di sini berarti mengeluarkan suara ketika mereka sedang berdua-duaan di atas tempat tidur dalam suasana romantis.

#
Foto: Gress Magz

 

Terakhir, dia juga sempat memberikan sebuah bocoran bahwa dirinya menyukai gaya bercinta 69, kemudian dilanjutkan dengan Doggy style. Dirinya mengatakan sangat menyukai fantasi dengan gaya tersebut bersama dengan pasangannya. Tentunya, semua hal itu harus didasari oleh rasa cinta dan juga kasih sayangnya bersama dengan pasangannya agar bisa sama-sama menikmati momen tersebut.

Leave a Comment