Deretan Wanita Model Rambut Cantik Versi Mata Lelaki

Deretan Wanita Model Rambut Cantik Versi Mata Lelaki model mata lelaki

Matalelaki.com - Wanita dikenal dengan makhluk yang memiliki berjuta macam keindahan hampir di setiap bagian tubuhnya. Salah satu bagian tubuh yang paling sering diperhatikan adalah bagian rambutnya. Seperti pepatah mengatakan, Mahkota dari seorang wanita adalah rambutnya. Oleh karenanya kami tergerak untuk membuat profil singkat dari model rambut cantik versi dari Mata Lelaki.

Anggun C Sasmi

#
Foto: Tribun

Siapa yang tidak kenal dengan diva cantik Indonesia ini? Anggun awalnya dikenal sebagai seorang penyanyi ketika kejayaan musik Indonesia sedang berada di puncaknya pada tahun 90an. Sukses di dunia tarik suara, Anggun beralih menjadi seorang model rambut. Salah satu brand yang membawa nama Anggun melejit adalah ketika dirinya membintangi iklan shampo Pantene.

Kali ini Anggun sudah merambah ke dunia Internasional. Wanita berpaspor Perancis ini menjadi pengisi acara America’s Got Talent dan mejadi salah satu juri tetap di acara tersebut.keindahan rambutnya membuat dirinya menjadi brand ambssador dari produk shampo Pantene. Taglinenya yang populer adalah “Aku? Jadi duta Shampo Lain? Hahaha” mungkin tidak terdengar asing bagi anda.

Raline Shah

#
Foto: Antara News

model rambut cantik berikutnya yang tidak kalah populer adalah Raline Shah. Meskipun usianya sudah menginjak kepala 3, namun kecantikan Raline Shah tidak usah diragukan lagi. Keindahan rambutnya yang hitam panjang membuat merek shampo Pantene menjadikannya model iklan. Finalis Putri Indonesia tahun 2008 ini juga dikenal dengan senyumannya yang menenangkan hati.

Salah satu alasan mengapa Raline Shah dianggap cocok untuk menjadi model rambut adalah ketika dirinya memerankan salah satu karakter di film 5 CM. Di mana saat itu ada adegan Raline Shah sedang berada di Bromo dan sedang mendaki gunung tersebut. Dalam adegan tersebut rambut Raline terlihat sangat rapi dan tidak berantakan. Hal itu juga yang menimbulkan pertanyaan, apakah hal tersebut terjadi secara natural atau memang bagian make up artist yang membuatnya demikian.

Agnes Monica

#
Foto: Tribun

Salah satu diva internasional yang berangkat dari artis cilik, Agnes Monica juga cocok untuk masuk ke dalam model rambut cantik. Bagaimana tidak, rambutnya yang hitam panjang lurus membuat produser iklan Clear memilihnya mejadi model produknya. Namun, sekali pun tidak menjadi model, rambut dari Agnes Monica memang terlihat bagus meskipun beberapa kali Agnes merubah potongan rambutnya.

Saat ini Selebriti kelahiran tahun 1986 ini aktif sebagai penyanyi dan juga dancer di berbagai acara internasional. Meskipun dirinya tidak lagi terlibat sebagai model rambut, namun fotonya bisa kita lihat di salah satu majalah Cosmopolitan yang menobatkan dirinya sebagai salah satu penyanyi terseksi di indonesia tahun 2010. Dirinya juga aktif di kegiatan sosial, terutama untuk mengkampanyekan anti rokok yang gencar disuarakan melalui WHO.

Karina Salim

#
Foto: Tribun

Aura kecantikan Karina Salim sebagai model rambut cantik memang tidak pernah padam. Meskipun termasuk pemain baru dalam dunia modelling, nama Karina Salim semaikin dikenal di dunia hiburan tanah air. Selain jago dalam bidang akting dan seni suara, Karina Salim memang sudah berkecimpung dalam berbagai model iklan terutama iklan produk shampoo Sunsilk.

Yang menarik dari Karina Salim adalah rambutnya yang terlihat indah secara natural ternyata bukan hasil dari riasan make up artist, namun dirinya juga piawai dalam merawat rambutnya tersebut.Karena rambutnya yang indah tersebut, Karina Salim dipercaya sebagai Brand Abassador Sunsilk selama 3 tahun berturut – turut dari tahun 2015 hingga 2018. Artis berusia 27 tahun ini pernah memenangkan penghargaan Indonesia Movie Award di tahun 2014 sebagai Artis Pendatang Baru.

Velove Vexia

#
Foto: Dream

Salah satu brand ambassador produk rambut Tresemme, Velove Vexia menjadi salah satu model rambut cantik yang akan kami ulas. Velove memiliki rambut panjang hitam yang terlihat sangat indah dan terawat, sehingga produk perawatan rambut kelas dunia ini memilih Velove sebagai model produknya.  Belakangan diketahui bahwa rambut indah yang dimiliki oleh Velove merupakan perawatan secara alami.

Dirinya berpendapat, sebagai seorang figur publik dituntut harus memiliki tampulan sempurna. Itulah mengapa Velove selalu memperhatikan perawatan tubuhnya terutama bagian rambut dan bagian tubuh secara umum. Perawatan super ekstra tersebut menjadi modal utama bagi seorang selebriti agar bisa terus berkarier di dunia hiburan tanah air khususnya di Indonesia. Meskipun modelling bukan bidang utama karir Velove, namun saat ini dirinya terlihat di beberapa model produk iklan lainnya.

Dominique Diyose

#
Foto: Berita Petang

Dominique memang memiliki bakat sebagai seorang nodel sejak berusia 2 tahun. Dominique mulai serius menekuni dunia model saat dirinya duduk di bangku SMP yakni pada usia 13 tahun dan mengikuti sekolah model. Sehingga tidak heran jika dirinya memiliki faoto yang bagus ketika beraksi di depan kamera. Kemampuan modellingnya yang sangat mumpuni itu membuat salah satu produk rambut Pantene menjadikannya sebagai brand ambassador.

Kepiawaiannya dalam dunia model membawanya berkah tersendiri. Dominique dipercaya untuk membintangi beberapa film Indonesia dan juga film – film FTV. Tidak hanya iklan shampo, dirinya juga menbintangi beberapa produk lain seperti produk minuman. Saat ini selain masih aktif sebagai seorang model, Wanita berusia 30 tahun ini juga aktif sebagai presenter berita Selebritis di berbagai macam stasiun TV swasta.

Lala Karmela

#
Foto: HelloPet

Hobinya yang senang mengubah gaya rambut membuat salah satu produk shampo L’oreal mendaulatnya sebagai seiorang brand ambassador. Meskipun saat ini usianya berusia 34 tahun, namun kiprah Lala Karmela saat menjadi model rambut sangatlah baik. Belakangan Lala terlihat merubah gaya rambutnya menjadi model rambut Ombre Pink.

Karir Lala di dunia hiburan tanah air berawal ketika dia mengikuti ajang pencarian bakat Indionesian Idol. Lala juga bergabung sebagai personil Band Inersia sebelum akhirnya bersolo karir dan sudah pernahg merilis tiga buah album. Kiprahnya ebagai seorang model rambut membuat beberapa produser film tanah air menawarkan dirinya untuk membintangi film – film FTV.

 

 

Leave a Comment