Deretan Selebriti Indonesia yang Cinlok dan Menikah dengan Manajer Sendiri

Deretan Selebriti Indonesia yang Cinlok dan Menikah dengan Manajer Sendiri Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Pernahkah Anda mendengar berbagai ungkapan jika jodoh itu pasti tidak jauh-jauh dari kita? Ataukah pernah membayangkan jika orang terdekat bakal menjadi pasangan sehidup semati? Inilah yang dialami oleh deretan artis ini lantaran mereka terlibat cinta lokasi dan menikah dengan manajernya sendiri. Siapa sajakah mereka?

Dewi Perssik

Dailysia
Dailysia

 

Penyanyi dangdut kondang dan juga seksi, Dewi Perssik, ternyata juga mengalami yang namanya cinta lokasi. Hal ini terbukti tatkala dikabarkan bahwa dirinya menikah dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya. Menarik ya? Jadi, pergi kemana saja, bekerja dan sebagainya, Dewi selalu ditemani oleh sang suami.

Nunung

IDN Times Jabar
IDN Times Jabar

 

Para penggemar acara talkshow dan komedian pasti sudah tidak asing dengan sosok Nunung. Wanita yang berusia matang ini ternyata pernah juga mengalami kisah cinta romantis dengan manajernya sendiri. Bahkan usia mereka juga terpaut cukup jauh, yaitu 12 tahun.

Ali Zainal

Dailysia
Dailysia

 

Sebagai seorang artis muda yang kerap aktif di dunia hiburan sudah tentu membuat sosok Ali Zainal ini akan sering berinteraksi dengan manajernya. Namun, siapa yang sangka jika akhirnya bekerja sama membuat cinta tumbuh dalam diri mereka masing-masing?

Rena Oktavia Muis adalah manajer dari Ali Zaenal ini. Bahkan keduanya resmi menikah di tahun 2006 lalu. Kini mereka juga telah dikaruniai dua arang anak imut. Para penggemar tidak boleh iri.

Rionaldo Stockhorst

IDN Times
IDN Times

 

Siapa yang tidak mengenal pesinetron kondang, Rionaldo Stokhorst ini? Kerap ditemui membintangi berbagai sinetron ternyata diam-diam membuat dirinya jatuh hati pada sang manajer. Aurelie diketahui telah bekerja dengannya bertahun-tahun. Bahkan kini mereka sudah menikah dan dikaruniai 3 orang anak. Romantis sekali perjalanan mereka ya?

Memang jika sudah jodoh mau ke manapun tetap akan bertemu. Meskipun awalnya hanya sebagai karyawan dan bos, namun tidak ada yang tahu jika akhirnya mereka akan menikah. Jadi, apakah Anda iri dengan kisah para artis ini? Jika iri apakah di antara kalian juga pernah mengalaminya?

Leave a Comment