Deretan Selebgram yang Juga Asisten Selebritis Tanah Air

Deretan Selebgram yang Juga Asisten Selebritis Tanah Air Sumber: Okezone

MATA LELAKI - Memiliki akun di media sosial bisa menjadi salah satu jalan untuk bisa dikenal oleh orang lain dengan cepat. Tidak sedikit dari selebgram tanah air ini yang mampu mencapai kesuksesan bahkan melebihi selebritis ternama. Kali ini, kami akan membagikan potret mengenai Selebgram tanah air yang juga merupakan asisten selebritis dari Indonesia.

Desita Aurellya Wungkana

#
Foto: Instagram

 

Wanita cantik yang satu ini merupakan asisten dari pasangan selebritis Baim Wong dan juga Paula Verhoeven. Desita merupakan pengasuh dari anak pasnagan tersebut yang bernama Kiano dan menjadi tenar setelah dirinya tampil dalam acara Giveaway yang diadakan oleh Baim Wong. Sejak saat itu dirinya menjadi terkenal dan memilki banyak pengikut.

Di akun Instagramnya sendiri, Desita memiliki jumlah pengikut sebanyak 80 ribu orang lebih di mana dirinya membagikan segala sesuatu mengenai kegiatannya sehari-hari. Selain itu juga dirinya menjadi salah satu inspirasi dalam OOTD atau Outfit of The Day bagi para pengikutnya di akun instagram miliknya yang berjumlah pulihan ribu pegikut.

Selain itu juga dirinya kerap membagikan endorsement dari berbagai macam brand dari Indonesia dan juga konten berbayar. Pesonanya yang canrtik dan juga wajahnya yang imut membuat wanita yang akrab disapa Echi ini memiliki banyak penggemar dalam waktu yang cukup singkat. Hal itu yang kemudian membuatnya menjadi seorang selebgram.

Kisah perjalanannya hingga menjadi seorang selebgram ini bisa dikatakan unik, sebab dirinya sama sekali tidak ada latar belakang sebagai seorang yang berkecimpung di dunia hiburan. Namun, setelah dirinya tampil dalam kanal Youtube Bapau, namanya langsung mencuat dan membuat publik menjadi penasaran akan sosok dirinya yang ternyata memiliki paras mirip Tatjana Saphira tersebut.

Theresha Wienathan

#
Foto: Instagram

 

Selebgram berikutnya yang juga memiliki pekerjaan sebagai asiaten dari selebritis tanah air adalah Theresha Wienathan. Wanita yang akrab disapa Tere ini adalah asisten dari sang Nyona Boss Nia Ramadhani. Wajahnya yang oriental membuat siapa saja langsung tertarik untuk mengenali dirinya lebih jauh lagi untuk dikupas informasinya.

Salam akun media soisla Linkedin, Theresha tercatat sebagai salah satu alumni dari Universitas Pelita Harapan. Dirinya mengambil pendidikan Hukum dan lulus sebagai Sarjana pada tahun 2014 silam. Usianya juga saat ini masih sangat muda yakni masih berusia 28 tahun, namun sudah menjadi asisten salah satu selebritis yang dipandang sebagai kalangan atas.

Jumlah pengikut dari Theresha ini adalah sebanyak 229.000 orang pengikut aktif. Dirinya sudah membuat unggahan sekitar 1600an dan lebih sering mengunggah kebersamaan dengan keluarganya. Sesekali, dirinya juga mengunggah ketika sedang berlibur di berbagai tempat baik itu lokasi liburan di Indonesia maupun berbagai macam lokasi liburan di Negara-negara asing lainnya.

Ada salah satu momen di mana dirinya pernah membuat heboh dunia hiburan di tanah air, di mana dirinya pernah mengunggah pembicaraan pribadi antar pasangan selebritis lainnya. Hal itu sontak membuat geger dunia maya. Kontroversipun terjadi di mana ada pihak yang pro dan kontra, meskipun pada akhirnya Theresha memutuskan untuk menghapus unggahannya tersebut.

Vindyka Giselle

#
Foto: Instagram

 

Selebgram berikutnya yang mampu menorehkan namanya di jaga hiburan tanah air adalah Vindyka Giselle yang merupakan asisten dari Ashanty. Apa yang membuat dirinya menjadi seorang selebgram adalah karena pesonanya yang sangat menggoda. Bahkan beberapa mengatakan bahwa Ashanty kalah cantik dibandingkan dengan sosok seorang Vindyka Giselle tesebut.

Penampilan modis dirinya juga ditampilkan saat Vindyka melakukan prosesi wisuda di kampusnya di mana dirinya menggunakan pakaian kebaya yang sangat anggun. Vindyka sendiri merupakan salah satu alumni mahasiswi yang menempuh pendidikan Ekonomi dengan gelar Sarjana Hukum. Namun, belum diketahui dirinya menempuh pendidikan di universitas mana dan lulus di tahun berapa.

Akun instagramnya sendiri, saat ini sudah memiliki pengikut aktif sebanyak 125 ribu orang di mana dirinya sudah mengunggah sebanyak 230 kali kiriman. Kebanyakan hasil unggahannya tersebut adalah ketika dirinya sedang berlibur. Meskipin beberapa kali dirinya kuga mengunggah kebersamaan dengan keluarganya. Lagi-lagi dirinya tetap terlihat sangat modis dengan berpakaian simple namun menawan.

Dalam sebuah QnA, wanita yang berasal dari Pemangkat, Kalimantan Barat ini sama sekali tidak menyangka bahwa dirinya bisa menjadi asisten dari salah satu selebritis ternama di Indonesia. Awalnya, Vindyka hanya iseng-iseng saja mengikuti wawancara. Namun, siapa sangka, dirinya malah lolos dalam wawancara tersebut dan menjadi sekretaris pribadi dari Ashanty.

Resiah Lim

#
Foto: Instagram

 

Ashanty memang seorang selebritis tanah air yang juga dikenal memiliki banyak asisten. Selain Vindyka, dirinya juga memiliki seorang asisten bernama Resiah Lim. Sama seperti asisten lainnya, Resiah Lim juga dikenal oleh warganet sebagai salah satu selebgram tanah air. Bahkan, dirinya disebut sebagai selebgram yang terlihat sangat glamor di dunia nyata.

Apa yang membuat dirinya banyak dikenal oleh warganet, tentuya karena paras wajahnya yang sangat menggoda. Sama sepeti kebanyakan selebritis instagram lainnya, seorang Resiah Lim juga memiliki banyak pengikut aktif. Dirinya memiliki sekitar 150 ribu orang pengikut aktif di media sosial Instagram miliknya tersebut dan masih sangat aktif hingga saat ini.

Unggahannya tersebut berisikan kegiatan sehari-hari dirinya, namun ada yang menggunakan make up, dan ada juga yang tampil secara natural. Meskipun demikian, semuanya tetap membuat banyak orang bisa terpesona. Selain itu juga dirinya memiliki paras wajah oriental sehingga menjadi daya tariknya sendiri yang bayak dikagumi oleh pengguna akun media sosial Instagram.

Ada sebuah kejadian unik di mana hal ini membuat geger banyak warganet yang mengikuti akun Instagramnya. Saat itu Resiah Lim berfoto bersama dengan Ashanty di sebuah tempat dan dirinya menggunakan pakaian dengan warna magenta. Namun siapa sangka, banyak yang mengomentari foto tersebut sebagai sebuah keunikan karena tidak ada jarak antara seorang selebritis dan juga asistennya.

Leave a Comment