Deretan Model Cantik Victoria Secret Mantan Pacar Leonardo Dicaprio

Deretan Model Cantik Victoria Secret Mantan Pacar Leonardo Dicaprio Deretan Model Cantik Victoria Secret Mantan Pacar Leonardo Dicaprio

Matalelaki.com - Leonardo DiCaprio bisa dikatakan sebagai salah satu aktor tersukses di dunia saat ini. Sejak awal karirnya, Leo masih terus aktif di dunia perfilman Hollywood. Sederet film berkualitas pernah dia hasilkan. Demikian juga dengan berbagai penghargaan yang pernah dia dapatkan. Puncaknya, Leo berhasil memenangkan penghargaan Oscar untuk Pemeran Utama Pria terbaik pada tahun 2016.

Dengan statusnya itu, tentu saja, banyak wanita yang sudah pasti tergila-gila pada pria kelahiran November ini. Bahkan, sudah bukan rahasia lagi bahwa Leo sering memiliki kekasih wanita-wanita tercantik di dunia.

Namun rupanya, Leo memang memiliki tipe seleranya sendiri. Wanita tinggi, dengan kaki jenjang, tubuh ramping dan rambut panjang pirang. Hampir semua mantan kekasihnya memiliki figur seperti itu. Maka tidak mengherankan jika Leo memiliki sederet mantan kekasih yang berprofesi sebagai selebritis, super model atau model cantik Victoria Secret.

Para Model Cantik Victoria Secret Yang Pernah Menjadi Kekasih Leonardo Dicaprio

 

Salah satu mantan kekasih Leonardo DiCaprio yang paling terkenal adalah Giselle Bunchend. Super model sekaligus Victoria’s Secret Angel terkaya.  Giselle merupakan salah satu model paling populer di dunia. Statusnya sebagai Victoria’s Secret Angel juga membuatnya kian bergengsi. Karena, tidaklah mudah menjadi seorang Victoria Secret Angel. Fashion show Victoria’s Secret telah lama dianggap menjadi salah satu fashion show paling prestisius yang diselenggarakan dalam dunia modelling.

Oleh karena itulah, menjadi seorang Victoria’s Secret Angel ataupun model cantik Victoria’s Secret memang bisa jadi merupakan sebuah kebanggaan besar bagi banyak super model di Amerika. Bagaimana tidak, mereka yang sudah berhasil menjadi model Victoria’s Secret, digadang-gadang telah memenuhi standar kecantikan yang paripurna.

Mungkin, itu pula yang membuat aktor semapan Leonardo DiCaprio sering terjerat dengan kecantikan para model cantik Victoria Secret. Inilah sederet model Victoria Secret ataupun Victoria Secret’s Angel yang sempat mengisi hari-hari Leonardo DiCaprio.

Helena Christensen

#
zimbio.com

 

Mungkin tidak banyak yang mengenal Helena Christensen saat ini. Helena merupakan Miss Denmark 1986. Dia juga sempat menjadi deretan Victoria’s Secret Angel paling awal. Helena dikontrak sebagai Victoria’s Secret Angel dari tahun 1997-1998.

Kisah asmaranya dengan Leo sendiri tidak terlalu lama. Keduanya hanya sempat berkencan singkat pada tahun 1997.

Gisele Bundchen

#
radiobet.eu

 

Gisele adalah super model yang berasal dari Brazil. Dikontrak sebagai Victoria’s Angel Secret sejak tahun 2000-2007. Gisele terus meroket sebagai super model dunia. Bahkan Gisele berhasil menduduki posisi puncak, sebagai model dengan penghasilam tertinggi di dunia versi Forbes sejak tahun 2002 hingga 2016.

Gisele merupakan salah satu mantan kekasih Leonardo DiCaprio yang paling populer. Berkencan sejak tahun 2000 hingga 2005, Leo dianggap memiliki salah satu hubungan paling besar dan serius dengan Gisele. Keduanya bahkan sempat diisukan telah tinggal satu atap. Tidak seperti wanita lain yang kerap jadi kekasihnya, Leo tidak pernah segan membawa Gisele untuk tampil di hadapan publik.

Gisele merupakan satu-satunya wanita dari deretan kekasih Leo yang pernah dia ajak untuk datang bersama ke ajang penghargaan OSCAR pada pada tahun 2005 . Publik sempat mengira Leo dan model cantik Victoria Secret ini akan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Meskipun demikian, hubungan keduanya terpaksa kandas karena Leo dikabarkan enggan berkomitmen lebih jauh lagi.

Menyusuri jalan yang berbeda, hubungan keduanya kandas pada tahun 2005. Walaupun demikian, masih banyak yang menganggap Leo belum menemukan pengganti Gisele yang sempat diseriusi Leo. Pada tahun 2009 Gisele lantas menikah dengan atlet American Football, Tom Brady. Sementara Leo melanjutkan petualangannya dengan para model.

Erin Heatherton

#
abcnews.go.com

 

Erin Heatherthon sempat membuat publik heboh beberapa saat lalu. Wanita Amerika Serikat kelahiran 4 Maret 1989 ini mengajukan kebangkrutan ke pengadilan terkait masalah keuangan yang melilitnya. Tentu saja hal ini mengejutkan banyak pihak. Karena sebelumnya wanita bernama asli Erin Heather Bubbley ini dikenal sebagai mantan Victoria’s Secret Angel dan juga sempat mengisi hati Leonardo DiCaprio.

Erin dikontrak sebagai Victoria’s Secret Angel pada tahun 2010-2013. Pada saat itu Erin sempat terpilih menjadi salah satu dari 25 model terseksi versi Models.com. Dia sempat muncul di banyak editorial majalah dan juga kampanye berbagai produk bergengsi. Saat namanya berkibar sebagai Victoria’s Secret Angel, Erin juga berkencan dengan Leonardo DiCaprio.

Hubungan model cantik Victoria Secret ini  dengan Leo berlangsung sejak tahun 2011-2012. Hubungan keduanya kandas beberapa bulan setelah Erin merayakan ulang tahunnya yang ke 25. Kabarnya, Leo memang sering mengakhiri hubungan dengan kekasihnya yang sudah beranjak 25 tahun.

Kini Erin sedang berjuang dengan masalah keuangannya. Utang kartu kreditnya yang mencapai 3 Milira rupiah. Belum ditambah utang usaha, utang pribadi dan utang pajaknya, Erin dikatakan berutang hingga 7,1 Miliar Rupiah! Hal ini tidak sebanding dengan penghasilan Erin yang hanya 2820 USD pada tahun 2019 ini, atau hanya sekitar 40 juta rupiah.

Toni Garrn

#
dailyasianage.com

 

Walaupun Toni Garn tidak pernah menjadi Victoria’s Secret Angel, tapi Toni Garrn merupakan salah satu model cantik Victoria Secret yang sempat melenggang di catwalk Victoria Secret pada 2011 hingga 2013 dan 2018. Garrn lahir di Hamburg Jerman pada 7 Juli 1992. Garrn mulai meroket saat dia menandatangani kontrak eksklusif dengan Calvin Klein pada tahun 2008.

Garrn sempat jatuh ke pelukan Leo pada tahun 2013. Namun hubungan keduanya kandas pada tahun 2014. Tiga tahun berselang, keduanya sempat diisukan kembali menjalin hubungan pada tahun 2017. Saat itu keduanya sempat tertangkap basah bergandengan tangan. Namun rupanya, tidak ada kelanjutan setelah kejadian tersebut.

2013-2014

Sempat diisukan kembali berhubungan pada tahun 2017, karena keduanya sempat kepergok bergandengan tangan. Namun rupanya tidak ada kelanjutan dari hal itu, karena Leo kemudian diketahui menjalin hubungan dengan Camilla Morrone yang masih bertahan hingga saat ini.

Leave a Comment