Deretan Foto Kate Upton yang Sexy Abis

Deretan Foto Kate Upton yang Sexy Abis Sumber: Instagram @kateupton

MATA LELAKI - Sejak 2011, Kate Upton tampil sebagai foto model reguler untuk Illustrated Swimsuit Issue dan sempat menjadi cover model (model muka majalah) untuk edisi tahun 2012, 2013 dan 2017. Bahkan ia dipercaya menjadi cover untuk edisi khusus majalah fashion ternama dunia, Vanity Fair, untuk edisi ulang tahun majalah tersebut yang ke-100 tahun.

Deretan Foto Kate Upton yang Sexy Habis
Pic Source : Instagram

 

Sosoknya yang selalu terjaga dan bertubuh sempurna menjadi poin utama kenapa nama Kate Upton berkonotasi dengan foto model tersexy dunia, bahkan sempat menduduki peringkat 1. Gelar yang tidak sembarangan bisa diraih oleh wanita yang sekedar sexy saja, namun harus dilengkapi banyak nilai-nilai obyektif lainnya juga.

Kate Upton terlahir dengan nama lengkap Katherine Elizabeth Upton di kota St. Joseph, Michigan, Amerika Serikat. Kate Upton terlahir dari pasangan Shelley Davis (ibunya adalah mantan juara tenis lapangan untuk wilayah Texas State) dan Jeff Upton yang berjabatan sebagai direktur sebuah SMA. Sejak tahun 1990 mereka berpindah tempat tinggal ke kota Melbourne, Florida.

Deretan Foto Kate Upton yang Sexy Habis
Pic Source : Instagram

 

Di sana, Kate Upton bersekolah di Holy Trinity Episcopal Academy dan ikut berprestasi sebagai penunggang kuda, selayaknya gadis yang berasal dari Texas. Dalam usianya yang tergolong masih muda waktu itu, ia berhasil meraih 3 gelar prestisius dalam perlombaan berkuda nasional yang dilanjutkan hingga setahun kemudian.

Pada tahun 2008, Kate Upton mendapat panggilan untuk casting dari salah satu perusahaan manajemen model, yaitu Elite Model Management, dan langsung diterima hari itu juga. Akhirnya, demi kelancaran kariernya, Kate Upton kemudian pindah menetap di New York City.

Deretan Foto Kate Upton yang Sexy Habis
Pic Source : Instagram

 

Sejak itu, sebagai model di bawah naungan manajemen berpengalaman, ia terus mendapatkan berbagai macam tawaran modeling. Sebagai bintang iklan untuk Guess, lini pakaian Garage dan Dooney & Bourke hingga akhirnya ia berkenalan dengan tim Illustrated Swimsuit Issue yang langsung mengganjarnya dengan ketenaran. Pertama kali ia tampil dalam majalah tersebut adalah bagian body paint dan berhasil mendapuknya menjadi Rookie of the Year.

Tidak cukup sampai di situ, Kate Upton juga tampil sebagai bintang film dalam beberapa kesempatan. Debutnya yang cukup mengundang perhatian adalah perannya dalam film Tower Heist dimana model sexy dan hot ini berperan sebagai simpanan dari tokoh Hightower. Film ini ditayangkan pada bulan November 2011. Kate Upton juga sempat tampil dalam film ringan Three Stooges sebagai suster Bernice.

Deretan Foto Kate Upton yang Sexy Habis
Pic Source : Instagram

 

Sebagai model, pada tahun-tahun selanjutnya, Kate Upton meraih popularitas yang sedemikian besarnya. Berbagai majalah berebut menampilkan keelokan tubuhnya dan posenya yang begitu menantang. Wajar saja jika kemudian pada tahun 2012 ia menduduki peringkat ke-5 untuk gelar wanita terseksi sedunia versi models.com kemudian pada tahun 2013 ia menduduki peringkat 3 untuk gelar yang sama versi AskMen’s .

Tahun 2013 juga menjadi tahun penuh cobaan baginya, ketika ia harus berpose untuk majalah yang membesarkan namanya, Illustrated Swimsuit Issue, yang mengambil lokasi di Antartika dengan suhu dibawah 0 derajat. Kate Upton sampai harus mengalami gangguan pendengaran dan gangguan penglihatan yang sempat membuat khawatir.

Deretan Foto Kate Upton yang Sexy Habis
Pic Source : Instagram

 

Untunglah pada tahun tersebut ia mendapatkan gelar prestisius lainnya dari Mercedez Benz Fashion Week di New York yang menetapkan Kate Upton sebagai Model of the Year. Setidaknya tahun 2013 tidak berjalan terlalu buruk untuknya.

Deretan Foto Kate Upton yang Sexy Habis
Pic Source : Instagram

 

Bersama model sexy lainnya, Alexandra Daddario, pada tahun 2017 di sela kesibukannya sebagai foto model tenar, Kate Upton kembali membintangi film komedi sexy berjudul The Layover. Film yang berkisah tentang perjalanan 2 gadis muda sexy yang memperebutkan cinta dari seorang pria dalam perjalanan liburan mereka di St. Louis. Sarat dengan komedi ringan, film ini di sutradarai oleh William H. Macy.

Deretan Foto Kate Upton yang Sexy Habis
Pic Source : Instagram

 

Meski ia bukan seorang yang religius, Kate Upton mengaku sangat menghargai salib yang sering terlihat dikenakannya. Pernah diungkapnya ketika sebuah sesi pemotretan ada yang berkomentar menggodanya, mengapa tetap menggunakan kalung dengan liontin salib, toh ia tidak akan serta merta menjadi religius. Kaget mendengar itu, terlebih lagi setelah itu ia diharuskan melepas kalung tersebut, membuat Kate Upton berpikir keras dan sadar bahwa salib penting bagi dirinya. Akhirnya, ia mentato gambar salib di salah satu jari bagian dalam sehingga ia tidak perlu ‘melepasnya’ lagi.

Deretan Foto Kate Upton yang Sexy Habis
Pic Source : Instagram

 

Kini Kate Upton telah menikah dengan pemain baseball profesional klub Detroit Tigers bernama Justin Verlander. Pernikahan mereka dilaksanakan di kota Tuscany, Italia dan kini telah dikaruniai seorang putri yang terlahir November 2018. Kate dan Justin telah saling mengenal sejak tahun 2014 dan telah bertunangan sejak tahun 2016 sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Deretan Foto Kate Upton yang Sexy Habis
Pic Source : Instagram

 

Sepertinya meski telah berkeluarga, ketenaran Kate Upton tidak serta merta memudar. Hal ini bisa dibuktikan dengan tetap eksis sebagai bintang iklan dan media sosial Kate Upton, contohnya  Instagram yang memiliki lebih dari 6 juta pengikut. Di samping itu, sekarang foto model dengan tubuh sexy sempurna ini membagikan inspirasi untuk setiap wanita melalui program Strong4Me bersama trainer profesional Ben Bruno.

Melalui program Strong4Me Kate Upton membagikan tips dan dorongan bagi wanita untuk kuat melalui cara berpikir yang sehat dan tubuh yang sehat. Ia berpendapat bahwa wanita yang ingin memiliki tubuh ideal tidak seharusnya hanya memperhatikan berat tubuh saja. Kekuatan pikiran justru akan membantu disiplin dalam pola hidup sehat yang pada akhirnya mendorong wanita untuk tampil sehat dan cantik selalu.

Deretan Foto Kate Upton yang Sexy Habis
Pic Source : Instagram

 

Belajar dari pengalamannya, ia selalu mendapatkan kritikan dan berbagai komentar negatif, bahkan dalam puncak kariernya sekalipun. Pandangan toxic ini sempat membuatnya menderita dan tidak fokus terhadap dirinya sendiri. Rangkuman pengalamannya menjaga penampilan selama 10 tahun inilah yang menjadi dasar pembentukan latihan dan dorongan yang kemudian dibagikan dalam program Strong4Me tersebut. Poin utama dari program pelatihan ala Kate Upton adalah latihan selama 30 menit yang bisa dilakukan hanya di rumah saja, tidak perlu pergi ke gym atau tempat latihan lainnya.

Demikian beberapa foto penampilan sexy dari Kate Upton yang ditampilkan dalam akun media sosialnya, semoga menghibur.

Leave a Comment