Deretan Fashion Show yang DItunda Karena Virus Corona

Deretan Fashion Show yang DItunda Karena Virus Corona Sumber: Pop Bella

MATA LELAKI - Dunia saat ini, sama-sama sedang gempar dan berjuang terhadap ganasnya virus covid-19. Bermula dari Wuhan, virus ini bahkan sudah masuk ke semua benua, dari Eropa, Asia, Amerika sampai Afrika. Banyak negara yang sudah melakukan lockdown, kegiatan yang berhubungan dengan keramaian juga tidak boleh dan juga ditunda. Imbasnya acara tahunan, seperti conference, talkshow yang sudah sesuai jadwal juga harus diundur dan ditunda. Selain itu, efeknya juga terkena pada acara fashion show yang harus ditunda karena virus corona ini.

Berikut ini adalah beberapa fashion show yang ditunda karena virus corona.

1. Max Mara Resort 2021

#
Sumber: Bazaar

 

Rencananya fashion show ini akan diadakan pada tanggal 25 Mei 2020 di St. Petersburg Russia. Namun sayangnya fashion show ini harus ditunda dulu sampai tanggal yang akan ditentukan.

2. Cruise Show

#
Sumber: Bazaar

 

Setelah pertimbangan yang cukup berat, pihak Versace akhirnya harus menunda cruise show yang seharusnya diadakan pada tanggal 16 Mei 2020. Pihak Versace sendiri mengatakan, kalau keselamatan para model dan tamu adalah yang menjadi utama dan terpenting.

3. Ralph Lauren Fashion Show

#
Sumber: Bazaar

 

Untuk fashion show dari Ralph Lauren, sebenarnya akan diadakan di New York pada bulan April mendatang. Namun, akhirnya acara ini harus dibatalkan karens virus corona ini.

4. Gucci, Cruise 2021

#
Sumber: Bazaar

 

Gucci yang merupakan luxury brand dari Italia, juga harus membatalkan Cruise 2021 Show, yang harusnya akan dilaksanakan di San Francisco, pada tanggal 18 Mei 2020 mendatang.

5. Chanel, Metiers d'art show

#
Sumber: Pop Bella

 

Chanel juga harus dengan berat hati membatalkan runwaynya karena virus corona. Maklum saja, runway Chanel akan berada di kota Beijing, Tiongkok, yang kini sudah diisolasi karena virus corona.

6. Prada, Cruise Show

#
Sumber: Bazaar

 

Fashion show ini rencananya akan dilaksanakan di Jepang, tangal 21 Mei 2020. Prada juga harus menunda Cruise Show milik mereka. 

7. Indonesia Fashion Week

#
Sumber: Bazzar

 

Terakhir, di dalam negeri ada acara tahunan Indonesia Fashion Week di Plaza Indonesia, yang harusnya diadakan di bulan Maret 2020. Tapi kemudian perhelatan ini harus batal, sampai waktu yang belum ditentukan.

Leave a Comment