Deretan DJ Ternama yang Pernah Berkolaborasi dengan BTS

Deretan DJ Ternama yang Pernah Berkolaborasi dengan BTS Sumber: Insomniac

MATA LELAKI - Tidak bisa kita pungkiri, ketenaran K-pop kini memang sudah melanda seluruh dunia. Kalau dulu hanya di benua Asia saja, kini K-pop sudah merambah ke benua Amerika sampai ke Eropa. Sudah banyak konser-konser K-pop yang dilakukan di kedua benua tersebut. Salah satu grup K-pop yang sedang fenomenal sekarang, adalah BTS, yang merupakan boygrup di bawah agensi Big Hit Entertaiment. 

BTS sendiri bisa dibilang merupakan musisi K-pop yang paling terkenal di mancanegara. Konsernya sukses menghadirkan puluhan ribu 'Army'. Selain itu, penjualan album dan merchandise, memang membuat BTS menjadi artis K-pop dengan penjualan terbesar. Belum lagi prestasi mereka di tangga lagu seperti Billboard, penghargaan dan lain-lain. Hal ini membuat banyak sekali DJ papan atas yang ingin berkolaborasi dengan BTS. Berikut ini, ada beberapa DJ ternama yang sudah berkolaborasi dengan BTS.

The Chainsmoker

#
Sumber: Boleh Musik

 

Duo DJ ini pertama kali bertemu BTS di ajang Bilboard Music Award 2017. Pertemuan tersebut, membuahkan pertemanan dan menjadikan The Chainsmoker untuk bergabung dalam project lagu EDM milik BTS yaitu Save Me. 

Steve Aoki

#
Sumber: Insomniac

 

Masih dari Billboard Music Award 2017, kali ini BTS berkenalan dengan DJ ternama Steve Aoki. BTS dan Steve Aoki akhirnya bekerja sama, dalam hal lagu Mic Drop milik BTS yang diremix oleh Steve Aoki. Bahkan Steve Aoki, juga tampil dalam MV Mic Drop yang dibuat pada tahun 2017 tersebut.

Lauv

#
Sumber: Music 24

 

Penyanyi sekaligus DJ Lauv, juga berkesempatan berkolaborasi dengan BTS. Hal ini bermula dari wawancara BTS di Amerika Serikat. Ketika mereka ditanya, artis mana yang ingin mereka ajak untuk berkolaborasi. Maka personil BTS menjawab Lauv.  Alhasil, kolaborasi keduanya berhasil terwujud dalam lagu berjudul Make It Right. Lauv menambahkan bahasa inggris dalam bagian bait milik dirinya.

Leave a Comment