Friday Dec 02, 2022 22:34

Deretan Artis Indonesia yang Pernah Disantet

Deretan Artis Indonesia yang Pernah Disantet

MATA LELAKI - Santet merupakan salah satu ilmu hitam paling ampuh. Ilmu hitam ini berasal dari Indonesia. Bahkan setiap daerah pasti mempunyai seorang dukun yang dapat mempraktikkan ilmu santet. Banyak pula orang yang tertarik pada ilmu santet. Sebagian besar orang memanfaatkan ilmu santet ini dengan alasan ingin balas dendam hanya karena merasa kalah, disakiti hingga merasa tersisih. Dengan ilmu santet ini, seseorang dapat dengan mudah menghancurkan hidup orang lain tanpa harus turun tangan secara langsung.

Beberapa artis Indonesia, mengaku bahwa mereka pernah menjadi korban santet. Inilah daftar artis korban santet.

Andre Taulany

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Mantan vokalis Stinky yang beralih sebagai komedian ini, mengaku pernah mendapat teror yang berbau mistik. Teror yang tertuju pada Andre ini, sangat membuat keluarganya merasa resah dan ketakutan. Rumah Andre pernah didatangi oleh segerombolan orang tak dikenal. Mereka melemparkan telur dan bungkusan yang terbalut kain putih. Kain itu seolah menyerupai kain kafan. Dalam bungkusan itu terdapat silet, potongan cutter, bunga, dan cacian yang ditulis dengan bahasa daerah.

Hal yang lebih parah terjadi pada keluarga Andre, yaitu sang anak yang juga menjadi korban. Anak Andre pernah muntah tanpa henti. Dokter pun mengatakan bahwa tidak ada gelaja penyakit apapun yang terjadi pada anaknya.

Annisa Bahar

Celebrity OkeZone
Celebrity OkeZone

 

Penyanyi dangdut Annisa Bahar juga pernah menjadi korban santet. Mirisnya bukan Annisa yang terkena santet, namun justru terkena pada saudara iparnya. Meskipun dalam satu sisi membuat Annisa beruntung, karena ilmu santet yang dikirim salah sasaran, namun di sisi lain, membuat Annisa merasa khawatir, karena sasaran santet sebenarnya ditujukan pada dirinya.

Iva Novanda

IDN Times
IDN Times

 

Iva Novanda juga menjadi artis yang pernah menjadi korban santet. Pada waktu itu, tubuh Iva mengalami kesakitan yang berangsur-angsur dalam waktu sangat lama. Selama ±1 tahun, Iva berobat untuk menyembuhkan rasa sakitnya, tetapi tidak membuahkan hasil apapun.

Kemudian Iva bersama dengan ibunya mengikuti ritual di dalam kamar. Setelah itu Iva baru sadar akan rasa sakit yang dia derita selama ±1 tahun. Beberapa hari kemudian, Iva menemukan sebuah keris berukuran separuh dari jari tengah di dalam lemari. Keris itu telah berkarat.

You may also like

Leave a comment