Dengan 100 Ribu Saja, Anda Bisa Menikmati 4 Steak Enak Ini

Dengan 100 Ribu Saja, Anda Bisa Menikmati 4 Steak Enak Ini Sumber: Nibble

MATA LELAKI - Kata siapa steak itu untuk makanan orang mahal? Bagaimana kalau dengan modal IDR 100.000 saja, anda sudah bisa menikmati steak lezat dan enak di Jakarta? Ya, ini memang bukan mimpi belaka saja, anda benar-benar bisa menikmati satu porsi steak lezat di 4 restoran steak yang ada di Jakarta berikut. Jadi jangan kaget, kalau di ibu kota saja, ada restoran steak yang murah meriah dan ramah di kantong anda.

1. Abuba Steak

#
Sumber: Nibble

 

Referensi pertama, sudah pasti steak Abuba yang begitu terkenal di kalangan menengah. Dengan IDR 100.000 saja, anda sudah bisa mendapatkan menu New Zealand Tenderloin yang menjadi menu favorit di restoran ini. Walaupun murah, tapi isian dan sizenya juga lumayan, dengan tumpukkan mashed potato yang sangat creamy, sayuran yang hangat dan enak. DItambah lagi, dagingnya benar-benar empuk. Anda bisa pilih saus blackpepper yang menjadi saus favorit para pengunjung.

2. Joni Steak

#
Sumber: Nibble

 

Joni Steak menjadi incaran para pecinta steak dengan harga murah. Tempat ini, bisa dibilang selalu ramai pengunjung dan harganya bahkan ada yang di bawah IDR 100.000. Anda bisa memesan Secodndary Cut Wagyu 200gram dengan harga IDR 85.000 saja. Sausnya saja juga bisa anda pilih sesuai selera anda, ada saus blackpepper, mushroom dan juga garlic. Rasa wagyunya benar-benar empuk dan lezat. Tidak heran antrian orang yang makan di sini begitu panjang.

3. Steak on Fire

#
Sumber: Nibble

 

Anda yang tinggal di Cengkareng, Jakarta Barat pasti sudah tidak asing dengan restoran steak satu ini. Steak on Fire, memang menyajikan harga steak yang sangat miring. Bayangkan, Chicken Steaknya saja hanya IDR 30.000. Kalau anda lebih tertarik dengan daging merah, maka bisa pesan Tenderloin dan Wagyu yang hanya hanya IDR 80.000 saja. Sesuai dengan namanya, steak ini disajikan di atas api yang menyala-nyala. Kemudian daging ini akan disajikan di atas hotplate dan nantinya akan disiram dengan saus yang sudah anda pilih.  

4. Frankfruter Hotdog and Steak

#
Sumber: Nibble

 

Restoran steak satu ini, berada di daerah Pluit yang memang terkenal akan kulinernya. Di sini, ada menu Hotdog yang super besar, rasanya juga tidak ada duanya. Selain Hotdog, anda wajib memesan steaknya yang rasanya juara. Dengan IDR 95.000 saja, anda sudah bisa mendapatkan Sirloin Prime NZ 250gr. Bayangkan, kalau di restoran lain anda harus merogoh kocek IDR 500.000 ke atas. Pesan dengan saus mushroom yang cream dan sangat gurih.

Leave a Comment