Wednesday Oct 27, 2021 13:48

Demi Uang, PNS Rusia Rela Tampil 'Polos' di Majalah Playboy

Demi Uang, PNS Rusia Rela Tampil 'Polos' di Majalah Playboy

MATA LELAKI - Mungkin beberapa bulan ini, anda sempat mendengar berita yang cukup heboh, mengenai PNS Rusia yang dipecat dari tempatnya bekerja lantaran ketahuan berfoto di majalah dewasa Playboy. Parahnya lagi, PNS tersebut berfoto dalam keadaan yang benar-benar telanjang, tanpa satu helai pakaianpun. Dirinya sendiri akhirnya dipecat karena melanggar kode etik dan tidak menjaga kehormatan instasi pemerintah tempat dirinya bekerja.

Anna Anufrieva, nama mantan PNS tersebut, kini diketahui sudah mengundurkan diri dari instansi pemerintahan Rusia karena menjadi pembicaraan publik. Dirinya mengatakan kalau foto telanjangnya itu juga sengaja dia sebarkan di social media. Bahkan belum lama ini, Anna juga membagikan foto telanjangnya di akun social media Instagram miliknya. Tubuhnya yang seksi dibiarkan terlihat begitu saja dan Anna menilai itu adalah bentuk ekspresi dia dalam mencintai tubuhnya.

Demi Uang, PNS Rusia Rela Tampil 'Polos' di Majalah Playboy
Sumber: Okezone

 

Karena tindakan tersebut, Anna harus kehilangan pekerjaannya. Anna memilih mengundurkan diri sebagai PNS di Rusia dan nasibnya kini belum dapat diketahui lagi. Padahal kalau kita lihat, gaji rata-rata pegawai negeri sipil di Rusia perbulan sekitar 126 rubel atau sekitar IDR 28,7 juta. Tentu sangat besar dan bukan angka yang kecil, dibandingkan dengan Indonesia.

Sebagai perbandingan dengan model majalah Playboy, upah yang para model terima adalah USD 30,773 per tahun atau sekitar IDR 35,7 juta per bulan. Usut punya usut, ternyata memang gaji yang diterima oleh Anna dari Playboy jauh lebih besar daripada gaji yang diterima dari kantor pemerintahan. 

Demi Uang, PNS Rusia Rela Tampil 'Polos' di Majalah Playboy
Sumber: Okezone

 

Mungkin hal tersebut yang menjadi alasan Anna untuk menerima tawaran job foto di majalah Playboy. Menurut pengakuan Anna sendiri, ia membagikan foto telanjangnya di instagram sebagai kepuasan dirinya menjadi seorang perempuan. Dirinya sendiri mengatakan bahwa dia suka berfoto telanjang dan menemukan bentuk tubuh perempuan yang harmonis dalam kesempurnaan.

You may also like

Leave a comment