Demi Rose Mawby, Model Seksi yang Bermimpi Menjadi DJ

Demi Rose Mawby, Model Seksi yang Bermimpi Menjadi DJ Sumber: Instagram @demirosemawby

MATA LELAKI - Demi Rose Mawby telah menjadi seorang model yang memiliki peringkat tinggi di dunia gemerlap ini. Dengan jutaan pengikut di Instagram atau lebih detailnya 10 juta pengikut, karier gadis seksi asal Inggris ini sejak awal memang cukup menjanjikan, bahkan sebelum hubungan singkatnya dengan rapper terkenal Tyga, hubungan yang membuatnya semakin terkenal saja.

Demi Rose adalah model Inggris terkenal. Wanita muda ini menjadi populer setelah memposting serangkaian selfie beraninya  di Instagram. Akun Instagram-nya memiliki lebih dari 10 juta pengikut, sehingga menjadikannya salah satu model paling populer di Inggris. Setelah menjadi sensasi media sosial pada usia dini, Mawby tampil rutin sebagai model pakaian dalam, melakukan pemotretan di seluruh dunia dan muncul di beberapa majalah kelas atas.

Demi Rose

 

Dia telah mengisi banyak media seperti  ‘Nuts Magazine,‘ FHM ’dan‘ Zoo ’. Kecantikannya yang sempurna seperti boneka itu di salurkannya melalui gambar-gambar Instagram. Foto yang menarik perhatian sebuah kelompok publisitas Amerika 'Taz’s Angels', sebelum dia mulai bergabung ke mereka.

Demi Rose selalu bermimpi menjadi model top. Dia sangat suka berpose di depan kamera sejak kecil. Dengan tinggi badan hanya 157 cm, dia tidak pernah menyangka bisa memulai karier modeling-nya. Tetapi keluarga dan teman-temannya terus mendorongnya untuk mengikuti impiannya, apa pun yang terjadi. Saat ini, Demi Rose adalah salah satu supermodel top di dunia permodelan Inggris

Jutaan penggemar Rose Mawby tahu bahwa dia, tanpa diragukan lagi, adalah seorang wanita cantik, tetapi seberapa banyak dari penggemarnya yang tahu baik siapa di balik foto-foto itu? Dari masalah hubungannya dengan orangtuanya hingga ketenarannya yang meningkat dan bakat-bakatnya yang lain, kami telah mendapatkan informasi mendalam tentang model yang menakjubkan ini. Apakah Anda sudah mengikuti karier Mawby sejak awal atau baru saja tau mengenai dia, Anda akan terpesona dengan detail-detail tentang kehidupannya. Inilah cerita tentang Demi Rose Mawby.

Demi Rose

 

Demi Rose adalah anggota Taz's Angels, sebuah kelompok kontroversial yang berbasis di Miami. Grup ini memperkerjakan sosialita wanita Instagram populer untuk tampil dan meramaikan klub dan tempat hiburan. Kelompok ini menjadi terlibat dalam hal kontroversi, setelah diduga memasok wanita pendamping. Pada tahun 2016, kelompok itu bahkan diselidiki untuk pelacuran.

Jadi ada apa dengan Demi Rose yang membuatnya begitu spesial untuk para penggemarnya? Nah, Anda hanya perlu melihat foto-foto memikatnya, baik gaya profesional maupun selfie, untuk menemukan jawabannya. Penampilannya yang seperti boneka pasti akan membuat Anda jatuh cinta padanya dalam waktu singkat. Tapi Demi Rose jauh lebih dari itu. Personalnya yang membumi dan kepribadiannya yang lucu membuat orang-orang memujanya.

Demi Rose Mawby lahir pada 27 Maret 1995, di Birmingham, Inggris, dari Barrie Mawby dan Christine Mawby. Ia berkebangsaan Inggris dan Kolombia dan memiliki gelar Sarjana Terapi Kecantikan dan Bahasa Spanyol di Tingkat Perguruan Tinggi. Saat ini, ia tinggal di Miami, Florida, AS. Informasi terkait kehidupan cintanya, Demi Rose mulai berkencan dengan rapper Tyga pada Mei 2016. Namun, pasangan itu kemudian putus.

Menjadi seorang model adalah impian hidup Mawby, mimpi yang tak pernah terpikirkan olehnya untuk dicapai karena tinggi badannya. Mawby diketahui memiliki tinggi 152 cm saat itu. Tetapi itu tidak menghentikannya untuk berharap bahwa dia akan menjadi model yang terkenal suatu hari nanti. "Sejak saya masih kecil, saya selalu bermimpi menjadi model. Saya suka berada di depan kamera dan berpose, sekarang, impian saya menjadi kenyataan," tulisnya di situs pribadinya.

Mawby benar-benar masih berkuliah saat  ketika dia beruntung dan terkejut pada kesempatan untuk mengejar karier impiannya. "Itu semua sangat menyenangkan dan terjadi sangat cepat!" katanya pada Women Fitness. "Aku tidak pernah percaya aku bisa menjadi model dan pada saat itu aku sedang berlatih untuk menjadi seorang terapis kecantikan di tahun ketiga kuliahku, tetapi aku hanya tahu bahwa ada sesuatu yang lebih menarik yang tersedia untukku."

Bagaimana seseorang yang memiliki tubuh  pendek dari rata-rata model bisa masuk ke dunia model, apalagi bisa mengumpulkan banyak pengikut? Jawabannya, melalui kekuatan media sosial, tentu saja. Mawby memulai kariernya hanya dengan memposting foto dirinya di Instagram, dengan struktur tubuh dan lekukannya yang indah dan klasik. Tidak lama kemudian, beberapa orang mulai memperhatikan Mawby dan mengikuti akunnya. "Saya sudah memiliki Instagram sejak saya berusia 18," katanya kepada The Sun. "Berpose untuk selfie dan foto sedari dulu."

Demi Rose

 

Seperti banyak kaum milenium lainnya, Mawby pertama kali memulainya di MySpace, menurut sebuah wawancara yang dia lakukan dalam cover story majalah SIXTY6. "Di sekolah saya cukup populer di MySpace dan itu diikuti di Instagram," katanya. "Itu benar-benar aneh ketika orang-orang mulai mengenaliku di jalan. Aku baru saja terbiasa."

Jutaan orang mengagumi tubuh Mawby yang menakjubkan dan lekuk tubuhnya yang aduhai. Model ini percaya diri tentang tubuhnya, tetapi itu tidak selalu terjadi. Mawby berjuang dengan citra tubuhnya dan memiliki kelainan makan di masa mudanya. "Saya memiliki tubuh yang jelek pada usia 16 dan ingin menurunkannya, jadi saya menjalani periode dimana saat itu menjadi sangat kurus dan melakukan diet ketat. Saya sangat tidak bahagia dan membenci tubuh saya," katanya kepada Daily Mail. Dia mengungkapkan bahwa pada satu titik beratnya hanya 37 kg.

Untungnya, Mawby menyadari bahwa memaksakan dirinya untuk menurunkan berat badan tidak sehat dan memutuskan untuk melakukan perubahan. "Suatu hari saya bangun dan menyadari saya harus menjadi lebih baik untuk diri saya sendiri. Saya mulai pergi ke gym, makan secara normal, dan sekarang saya sangat percaya diri dengan tubuh saya," katanya.

Hidup tidak selalu mudah bagi Mawby, dan bahkan sekarang setelah dia terkenal, masih ada orang yang tidak menyukainya. Dia tidak membiarkan hal negatif menghampiri dirinya, dan ingin orang lain melakukan hal yang sama. Itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi Mawby menyelesaikannya dengan tetap percaya diri dan fokus pada dirinya sendiri. Dia mengatakan kepada Women Fitness bahwa dia percaya ini adalah rahasia kesehatan fisik dan mental. "Menurutku kepercayaan adalah kunci, jadilah dirimu dan jadilah versi terbaik dari dirimu," katanya.

Jika karier pemodelannya tidak terlalu baik lagi, maka Mawby ingin mengubah jalur karier. Dia mengaku selalu ingin dapat kembali ke karier DJ yang sedang ia kembangkan. "Saya benar-benar menyukai musik," katanya kepada Women Fitness pada 2017. "Saya suka bermain dan melihat orang-orang menikmatinya dan menikmati siang dan malam mereka. Saya tidak bisa hidup tanpa musik! DJ adalah impian, bahwa saya bermaksud untuk terus bersenang-senang di masa depan."

Demi Rose

 

Mawby telah mendapatkan perhatian untuk pekerjaan DJ-nya. Media melabelnya sebagai "DJ paling seksi di dunia." Dia mulai menghadirkan lagu buatannya di SoundCloud pada tahun 2017 dan sementara dia mungkin belum mengumpulkan banyak pengikut untuk musiknya seperti di karier modelling-nya, dia masih berusaha menarik sejumlah besar pendengar di situs itu. Meskipun sudah lama sejak dia memposting musik baru, diharapkan model terus mengeksplorasi gairah ini. Jelas bahwa dia memiliki bakat untuk itu.

Sumber foto : instagram.com/demirosemawby/

Leave a Comment