Delvia Ivana, Pro Player Terbaik Tanah Air

Delvia Ivana, Pro Player Terbaik Tanah Air Sumber: instagram Delviana Ivana

MATA LELAKI - Delvia Ivana, atau yang dikenal dengan nama panggung Ash “The Ashassin Girl”, didatangkan untuk memperkuat tim Alter Ego Aphrodite di jajaran roster Mobile Legends mereka. Alter Ego, yang tak lama ini telah me-rebrand nama tim menjadi Alter Ego NYX. Mereka sengaja mendatangkan Ash hingga harus mencadangkan dua pemain lainnya karena melihat kemampuan Ash yang luar biasa di Belletron Battle Angels, tim yang sudah lebih dulu Ash perkuat. Ash adalah salah satu dari dua pemain pendatang dari Belletron.

Kiprahnya sebagai player Mobile Legends mulai terlihat cemerlang ketika ia bergabung dengan Belletron Battle Angels pada 2020 lalu. Kala itu, ia memperkuat tim bersama dengan squad member lainnya, yaitu Gummy, Chinoeii, Pixie, Venom dan Vivian. Dari ajang tersebut dirinya mendapatkan banyak pengalaman serta kemampuan yang baik dalam bermain permainan. Tidak heran jika dirinya kemudian menjelma menjadi salah satu atlet E-Sports terbaik yang dimiliki oleh Indonesia.

#
Foto: instagram Delviana Ivana

 

Ladies tim ini pun berhasil membuat publik dan penggiat esports kagum dengan keahlian mereka kala berhasil turnamen FSL MLB ID 2020. Waktu itu, Belletron Battle Angels berhasil mengalahkan tim ladies SIREN Esports dengan skor 3-0. Kejayaan mereka tak sampai di situ, karena tim yang diperkuat Ash kembali menyabet juara ketiga pada WSL Invitational 2020. Meskipun begitu, mereka harus menerima kekalahan ketika menghadapi EVOS Ladies di babak semifinal turnamen tersebut.

Nama Ash yang semakin dikenal sebagai salah satu hypercarry ladies terhebat di Indonesia sejak saat itu. Maka tak heran jika Alter Ego NYX terkesima dan menariknya untuk bergabung ke squad mereka di penghujung 2020 lalu. Ash didatangkan bersama rekan sesamanya di Belletron Battle Angels, yaitu Pixie, yang bermain sebagai tanker. Bukti keseriusan Alter Ego dalam mendatangkan Ash dan Pixie juga terbukti kala mereka harus mencadangkan dua pemain lama, yakni Fancy Nancy dan Trid.

Beberapa kali, dirinya juga terlihat melakukan siaran di akun Youtube miliknya yang memiliki banyak penggemar dalam dunia game tersebut.

Leave a Comment