Dela Deni, Model Cantik Miss Friendship International

Dela Deni, Model Cantik Miss Friendship International Sumber: blackxperience.com

MATA LELAKI - Menggambarkan sesuatu kepada model cantik berikut yang bernama Dela Deni hanya bisa dengan satu kalimat yakni bukan sosok yang manja. Dalam beberapa kesempatan, buktinya dia menghadiri sesi fotografi dengan menumpang ojek online. Dirinya bahkan tidak mengeluh ketika harus berjibaku dengan panas teriknya kota Jakarta ditambah dengan macetnya jalanan ibu kota.

Tidak cukup sampai di situ, dia juga harus berjalan kaki menuju lokasi tujuan karena kendaraan yang dia tumpangi tidak bisa dilewati kendaraan karena ada sesuatu hal. Sedikitpun dirinya tidak menunjukkan raut muka yang sebal atau pun kesal karena kepanasan. Dirinya malah menganggap hal itu sebagai olahraga untuk menyehatkan bagian kakinya.

#
Foto: Blackxperirence

 

Dela memang terlahir bukan sebagai wanita yang manja. Di sela-sela kesibukannya, dirinya memiliki hobi yang dikatakan banyak dilakukan oleh para lelaki yakni panjat tebing, berselancar atau mengendarai sepeda motor trail. Awal mula dirinya terjun ke dunia modelling adalah pada tahun 2016 silam di mana saat itu ada seorang fotograger yang datang kepadanya.

Sang fotografer tersebut melihat ada bakat dalam diri Dela yang memiliki potensi untuk menjadi seorang model. Pasalnya, bentuk wajah dan juga kulit Dela yang terlihat eksotis sangat cocok untuk menjadi model. Fotografer tersebut menawarkan Dela untuk mengikuti sesi foto di salah satu event. Sejak mengikuti sesi foto tersebut, Dela akhirnya ketagihan menjadi seorang model.

#
Foto: Blackxperirence

 

Dirinya sempat rehat sejenak pada tahun 2017 lalu karena memiliki kesibukan lain di luar bidang modelling. Akhirnya dirinya aktif kembali pada tahun 2018, dan pada tahun 2019 ini dirinya mengikuti beberapa ajang untuk acara pemilihan model. Hal inilah yang membuatnya meraih prestasi yang baik.

Dela meraih juara 4 dalam ajang Supermodel Indonesia, kemudian menjadi Miss Scuba Indonesia. Tidak hanya itu, dirinya juga meraih juara 2 dalam ajang Jogja Model Search, dan menjadi Miss Friendship International. Dirinya juga mewakili Indonesia dalam ajang pemilihan model di China dengan saingan dari 68 model wanita dari berbagai negara.

Leave a Comment