Wednesday Jan 26, 2022 21:48

Dee Hunafa, Model Cantik yang Memiliki Wajah ABG

Dee Hunafa, Model Cantik yang Memiliki Wajah ABG

MATA LELAKI - Seorang model bisa lebih mudah dikenal oleh banyak orang bukan dari wajahnya saja namun juga dari apa yang menjadi kelebihan dan juga ciri khasnya. Salah satu model cantik benama Dee Hunafa berikut adalah salah satu contoh model yang mudah diingat karena memiliki wajah yang imut seperti seorang ABG. Bagaimana kisah dirinya?

Memiliki wajah imut tersebut membuat dirinya banyak didekati oleh pria dan juga para penggemarnya tersebut. Sebagai seorang wanita, dirinya juga pasti memiliki imajinasi liar untuk seorang pria di mana dia menyukai bagian dada pria, terutama dada yang bidang. Dee Hunafa memainkan imajinasi liarnya dengan menjilati seluruh bagian dada pria tersebut.

Dee Hunafa memiliki pandangannya sendiri kepada sosok pria tampan namun memiliki impotensi. Menurut dirinya, pria tampan masih bisa diajak jalan bersamanya, akan tetapi jika memang dia impoten, Dee Hunafa masih bisa menggunakan vibrator. Dirinya juga mengagumi sosok seorang Channing Tatum ketika sang aktor memainkan peran sebagai seorang penari erotis dalam film Magic Mike.

Dirinya juga memiliki fantasi liar berupa gigitan dan juga jambakan pada bagian rambutnya, tidak lupa juga dengan sedikit tepukan pada bagian bokong, yang akan membuat dirinya semakin bergairah lagi ketika bersama dengan pasangan. Itulah fantasi liar dalam bercinta yang selama ini selalu dibayangkan oleh seorang Dee Hunafa bersama pasangannya tersebut.

Dee Hunafa, Model Cantik yang Memiliki Wajah ABG
Foto: Gress Magz

 

Ketika ditanya, apa gaya bercinta yang menjadi favoritnya tersebut, Dee menjawab bahwa dirinya sangat menyukai gaya doggy style. Dengan gaya tersebut, dirinya bisa ditarik dan juga dijambak pada bagian rambutnya. Akan lebih semangat lagi jika pria yang menjadi rekan mainnya tersebut menepuk-nepuk bagian bokong dari Dee Hunafa untuk meningkatkan ritme permainan.

Dee Hunafa menambahkan bahwa dirinya akan mengeluarkan suara jika berada di atas ranjang, dan secara reflek dirinya akan langsung berteriak jika sudah mencapai puncaknya. Tentu saja deengan bersuara tersebut dirinya bisa mempengaruhi pasangannya supaya dia bisa lebih semangat lagi. Dengan bersuara, bisa menambah keintiman mereka berdua dan menambah kemesraan.

Sebelum mulai ke permainan inti, biasanya Dee Hunafa dan juga pasangannya melakukan sebuah kegiatan kecil. Bukan dengan gerakan atau dengan tarian, namun dengan menonton film biru bersama pasangan. Hal itu dilakukan sebagai sesi pemanasan untuk berlanjut ke tahap berikutnya. Dengan demikian, mereka berdua akan terasa lebih semangat dan bergairah.

Namun, dirinya juga menambahkan bahwa jika sedang sendirian, maka dia akan meraba-raba badannya sendiri jika sudah turn on. Apabila dia menonton film tersebut bersama dengan pasangannya, maka dia akan langsung menindih pasangannya tersebut dan membuat sang lelaki kemudian terbuai dengan pesona kecantikan yang dimiliki oleh seorang Dee Hunafa ini.

Dee Hunafa, Model Cantik yang Memiliki Wajah ABG
Foto: Gress Magz

 

Selain itu dirinya juga memiliki tempat favorit untuk bermesraan dengan kekasihnya tersebut. Bukan di kamar atau sebuah hotel mewah, namun dirinya ingin melakukan hal tersebut di sebuah pantai, di dalam hutan atau di dalam kolam renang. Hal itu yang juga menurutnya bisa membuat dirinya bergairah ketika bersama dengan pasangannya tersebut.

Dee Hunafa juga memiliki sebuah cerita unik dan menegangkan bersama dengan pasangannya. Di mana dirinya saat itu pernah berduaan ketika berada di dalam mobil yang terparkir di halaman kampus. Sat itu mereka sedang tidak beruntung sebab ada seorang petugas keamanan yang memergokinya. Namun mereka bisa lolos karena mengaku tidak melakukan apa-apa ketika berada di dalam mobil.

Banyak yang menilai Dee Hunafa adalah wanita yang imut dan juga menggemaskan paras wajahnya mirip seperti seorang ABG namun di balik itu semua dirinya menilai adalah sebagai sosok yang cantik, pintar, kemudian mempesona dan juga hot. Semuanya itu merupakan penilaian orang terhadap dirinya.

Tidak mudah bagi seorang pria untuk bisa mendapatkan dirinya, atau sekedar untuk berkencan dengan sosok Dee Hunafa ini. Menurutnya, tipe pria yang cocok untuk berkencan dengannya adalah pria yang pintar, dalam artian dia bisa beradu argumen dengan dirinya. Selain itu juga dirinya bisa memberikan pendapat yang logis terhadap sebuah fenomena.

Dee Hunafa, Model Cantik yang Memiliki Wajah ABG
Foto: Gress Magz

 

Dee Hunafa juga mengaku jika dirinya sama sekali tidak ingin memberikan batasan kepada kekasihnya tersebut. Menurutnya, jika dirinya sudah merasa nyaman, dia akan langsung meleleh dan juga pasrah terhadap pria tersebut. Jadi, menurutnya kenyamanan adalah hal utama yang dicari dalam menjalin hubungan spesial dengan seorang pria yang menjadi pilihannya.

Memiliki bentuk tubuh yang seksi dan juga wajah yang imut merupakan anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepadanya. Dirinya tentu saja memiliki bagian tubuh yang paling disukainya, dan juga menjadi favoritnya. Menurut Dee Hunafa, bagian tubuh yang disukainya adalah bagian mata. Karena menurutnya bagian mata tersebut bisa digunakannya untuk memberikan kode kepada lawan jenis.

Wanita cantik nan imut yang satu ini juga memiliki kebiasaan unik sebelum dirinya pergi tidur di malam hari. Dirinya akan langsung mengenakan pakaian lingerie yang memiliki bahan sangat tipis. Tentu saja hal itu akan menggoda siapa saja yang melihatnya. Kebiasaan ini sudah dia lakukan sejak lama dan masih berlangsung hingga sekarang ini.

Menjadi seorang model adalah keinginan dan juga cita-cita yang dimiliki oleh seorang Dee Hunafah sejak dulu. Dia mengatakan bahwa dengan menjadi seorang model ini adalah obsesinya dengan menjalani karier di dunia hiburan. Selain itu juga dirinya ingin menjadi sosok yang disegani oleh banyak orang termasuk para laki-laki.

Dee Hunafa, Model Cantik yang Memiliki Wajah ABG
Caption

 

Tentu saja, untuk mencapai hal tersebut ada tantangan yang harus dihadapi oleh seorang Dee Hunafa. Dirinya mengatakan bahwa tantangan yang dia hadapi adalah banyak model-model baru berbakat yang saat ini muncul. Namun di luar itu dirinya juga mengatakan bahwa tidak jarang diganggu oleh pria iseng yang menganggapnya sebagai seorang model gampangan.

You may also like

Leave a comment