Dear Pria: Pahamilah Wanita Anda yang Kecanduan Seks

Dear Pria: Pahamilah Wanita Anda yang Kecanduan Seks Sumber: tribunnews.com

MATA LELAKI - Dari zaman abad pertama sampai abad modern sekarang, seks tidak hanya lagi dilihat sebagai salah satu cara menghasilkan keturunan. Evolusi pemikiran dan zaman, membuktikkan bahwa manusia menikmati seks sebagai salah satu bentuk rekreasi dan ekspresi kasih sayang untuk pasangan. Kegiatan memadu kasih di atas ranjang ini, memang kerap membuat banyak orang ketagihan. Apalagi pria, yang memang diberikan libido yang besar. 

#
Sumber : Tribun Jatim

 

Bukan hanya pria saja, kecanduan seks juga bisa dialami oleh wanita. Yang jadi pertanyaan, bagaimana caranya wanita bisa kecanduan seks? Hal pertama, yang akan pria dan wanita lakukan dalam berhubungan seks adalah untuk mengatasi emosi negatif. Rasanya ketika berhubungan seks, rasa enak akan melepas kimia otak yang meredam zat kimia lain yang dapat menyebakan seseorang merasa buruk. Bila seorang pria akan puas dengan hubungan seks fisik, maka wanita lebih mengejar kepuasan emosional yang bisa didapat dari awal hubungan.

Artinya, pria saat memperlakukan wanita dalam hubungan seksual, jangan membuat egosentris diri. Buatlah wanita anda nyaman secara emosionalnya sehingga ia nyaman saat melakukan hubungan intim. Jika tidak ada kenyamanan, maka wanita akan cenderung pergi dari satu pasangan ke yang lain untuk mencari kenyamanan. Seiring dengan berlangsungnya siklus, wanita akan sering masuk ke hubungan untuk mengunkapkan ekspresi yang lebih besar dari awal.

Selain kenyamanan, wanita memiliki kemungkinan menggunakan seks fisik untuk mengamankan hubungan, seperti mengabaikan bahaya kehamilan yang tidak diinginkan atau penyakit menular seksual. Hal ini disebut nymphomania, yang berarti wanita bisa kecanduan seks karena faktor psikis, misalnya saja trauma masa lalu, atau hal buruk yang pernah dialaminya saat masih kecil atau remaja.

Jadi sebagai seorang pria, anda harus mengerti dan memahami kebutuhan seks pasangan anda. Anda harus bisa membuat wanita nyaman sekaligus memuaskan pasangan anda. Dengan begini, kedua belah pihak bisa saling terpuaskan dalam berhubungan seks.

Leave a Comment