Dear Pria, Ini 6 Tanda Produk Perawatan Wajah Anda Tidak CocokĀ 

Dear Pria, Ini 6 Tanda Produk Perawatan Wajah Anda Tidak CocokĀ  Sumber: greatist.com

MATA LELAKI - Pria perawatan memang bukan hal yang aneh atau tabu di zaman modern ini, karena penting sekali bagi para pria untuk menjaga penampilannya. Dengan wajah segar, bersih dan sehat tentu saja akan lebih percaya diri dalam menghadapi setiap situasi. Apalagi, kalau anda bertemu dengan wanita idaman anda, wajah cerah berseri dan juga bersih tentu lebih percaya diri dibanding wajah anda jerawatan atau bopengan.

Hanya saja permasalahannya, sama seperti wanita, tidak semua perawatan yang anda gunakan sama. Perbedaan jenis kulit dan juga perawatan wajah, harus menjadi sesuatu hal yang anda pikirkan untuk menjadi rutinitas dalam merawat wajah anda. Jadi ini 6 tanda, produk perawatan wajah anda tidak cocok dengan wajah anda.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Muka terasa terlalu kencang

Kalau anda merasa wajah anda tertarik dan tidak nyaman, artinya produk yang anda gunakan tergolong keras dan mulailah anda mencari produk lain dengan bahan yang lebih lembut.

Inflamasi

Inflamasi ini bisa terjadi dalam bentuk rasa panas, bengkak, sampai rasa nyeri. Bisa saja, ini terjadi bukan hanya soal tidak cocok, tapi juga bisa juga penggunaan produk untuk wajah yang berbeda. Karena itulah, anda bisa gunakan bahan dari produk anda secara terpisah.

Jerawat

Kalau tanda ini sudah umum terjadi dan dialami oleh banyak orang. Biasanya juga bukan soal produk saja, terkadang hormon dan juga makanan bisa membuat jerawat anda tumbuh. Maka dari itu, anda harus perbaiki segera dan pastikan menemukan produk perawatan wajah yang tepat.

Muka Berminyak

Untuk hal ini, biasanya terjadi dalam waktu singkat setelah anda menggunakan produk perawatan. Muka anda akan berkilau dengan minyak.

Kering dan mengelupas

Ketika wajah anda menjadi kering dan juga mengelupas, maka anda harus segera stop pakai produk wajah anda. 

Apakah keenam tanda di atas pernah anda alami?

Leave a Comment