Wednesday Oct 27, 2021 14:58

Dea Marella, Gamer Cantik Bak Bidadari

Dea Marella, Gamer Cantik Bak Bidadari

MATA LELAKI - Gamer cantik saat ini sudah sangat bertebaran di Youtube maupun media sosial Instagram. Sebut saja Dea Marella. Gadis cantik ini memiliki wajah yang sangat imut, bahkan banyak yang menyebut Dea adalah bidadarinya Jakarta. Meskipun Dea merupakan wanita kelahiran asal Kebumen, namun saat ini ia telah hijrah ke Jakarta untuk mendalami bakat serta mimpinya. Penasaran sosok Dea Marella seperti apa? Yuk simak.

Dea Marella, Gamer Cantik Bak Bidadari

 

Sosok Dea ini merupakan gadis yang imut serta memiliki tubuh yang seksi. Ia juga tak malu untuk mempertontonkan kemolekan tubuhnya ke publik, seperti halnya foto-foto yang diposting di media sosial instagramnya yang mengenakan pakaian minim, bahkan ada beberapa fotonya yang hanya mengenakan bra dan celana dalam saja. 

Gadis cantik asal Kebumen ini memiliki 170k jumlah follower di akun instagram pribadi miliknya. Saat ini Dea sudah menjadi seorang gamer piawai yang sangat cantik dan seksi. Padahal saat ia masih berusia 14 tahun, Dea pernah mendaftar untuk menjadi anggota JKT48 pada generasi ketiga, sayangnya Dea tidak lolos karena banyaknya pesaingnya yang mendaftar sebagai anggota JKT48 bahkan sampai ribuan pendaftar.

Dea Marella, Gamer Cantik Bak Bidadari

 

Namun saat ini Dea sukses menjadi gamer cantik nan seksi idaman lelaki gamer. Hal itu dikarenakan ia sering berpakaian seksi dan berpenampilan menarik. Dea terbilang sangat sukses menarik perhatian publik, dan ini terbukti dalam akun instagramnya yang sudah memiliki banyak followers.

Dea Marella, Gamer Cantik Bak Bidadari

 

Tak hanya menjadi seorang gamer saja, Dea juga kerap berperan menjadi cosplayer. Bukan main saat dirinya berperan menjadi salah satu karakter dalam game, wajahnya terlihat begitu cantik dan santai serta sangat imut. Penampilannya bikin banyak lelaki gagal fokus saat ada cosplayer seimut Dea ini.

Dea juga rajin mengikuti les gitar. Tak hanya piawai bermain game dan gitar, gadis cantik ini juga begitu ramah terhadap fans-nya, dengan menyapa fans-nya setiap pagi dan membalas tweet maupun DM dari fans-nya. Saat di sekolah menengah pertama, Dea sangat menyukai pelajaran Matematika karena menurutnya itu pelajaran yang tidak membosankan dibanding pelajaran lainnya.

Dea Marella, Gamer Cantik Bak Bidadari

 

Meskipun usianya masih terbilang sangat belia, Dea memiliki tubuh yang seksi. Ia juga memiliki dada yang kencang serta bulat, menjadikan banyak penggemar Dea jadi gagal fokus saat memandangi gadis asal Kebumen ini.

You may also like

Leave a comment