Dea Alexa, Ex Model Panas yang Menjadi Female DJ

Dea Alexa, Ex Model Panas yang Menjadi Female DJ Sumber: Instagram @officialdeaalexa

MATA LELAKI - Ada banyak model wanita Indonesia yang berpindah profesi menjadi seorang Female DJ. Di samping karena mereka ingin melakoni dunia baru, faktor ketenaran juga menjadi salah satu alasan mengapa banyaknya Female DJ yang berasal dari seorang model. Salah satu Female DJ yakni Dea Alexa bahkan awalnya adalah model seksi majalah dewasa pria.

Dea Alexa, dara manis kelahiran kota Bandung ini awalnya adalah model majalah Popular. Bahkan pada tahun 2017 yang lalu dirinya masuk ke dalam Popular Special Collector Edition pada bulan Februari. Beberapa kali juga sosoknya sering terlihat di TV-TV swasta sebagai bintang tamu di acara talkshow. Dan kini publik mengenal Dea sebagai seorang Female DJ.

#
Foto: Instagram Dea Alexa

 

Sudah banyak klub malam dan pusat hiburan di tanah air yang sering dia kunjungi untuk melakukan sebuah pertunjukan. Tidak bisa dipungkiri lagi, badannya yang seksi dan kemampuannya memainkan alat DJ membuat penonton yang hadir larut dalam alunan pesta. Secara konsisten, Dea masih menjalani profesinya tersebut hingga saat ini.

Dengan konsistensi tersebut, dirinya mendapatkan predikat 20 Top DJanes untuk wilayah Asia. Sudah pasti, dengan masuknya Dea ke dalam peringkat tersebut kemampuan bermain DJ-nya diakui oleh banyak pihak terutama di Asia. Meskipun baru hanya masuk sebagai nominasi, dirinya patut berbangga karena tidak semua Female DJ bisa menembus ajang tersebut.

#
Foto: Instagram Dea Alexa

 

Dea mengaku terkejut mengetahui dirinya masuk nominasi, namun Dea tidak berharap banyak. Dea masih ingin tetap fokus untuk melatih kemampuannya bermain DJ dan ingin terus menghibur para penggemarnya dengan alunan musik DJ yang dibawakannya. Meskipun mimpi terbesarnya adalah bersaing dengan Female DJ lainnya untuk skala internasional, namun Dea masih harus mengupgrade skill bermain DJ-nya.

Dea juga sadar bahwa persaingan di dunia entertainment tidaklah mudah seperti yang dipikirkan banyak orang. Apalagi, saat ini Female DJ mengalami perkembangan pesat di mana hampir seiap harinya muncul DJ baru dengan berbagai macam talenta dan juga kreativitasnya masing-masing. Hal inilah yang memacu Dea untuk tampil lebih baik lagi.

Leave a Comment