Monday Jul 26, 2021 07:55

Daya Tarik Adalah Ungkapan Emosi, Bukan Hanya Penampilan

Daya Tarik Adalah Ungkapan Emosi, Bukan Hanya Penampilan

MATA LELAKI - Kalau anda bicara soal daya tarik, anda tentu akan memikirkan penampilan. Penampilan menjadi salah satu hal, yang wajib menjadi nomor satu bagi banyak orang. Tetapi, baru-baru ini ada penelitian yang menemukan faktor lain yang lebih tersembunyi, yang ternyata merupakan kunci menjadi daya tarik seseorang. Penelitian ini dimulai, saat wanita meminta menonton sebuah klip video berisikan pria yang mengekspresikan emosi secara berbeda-beda. Kemudian mereka akan ditanya, mana yang menurut mereka lebih menarik? 

Daya Tarik Adalah Ungkapan Emosi, Bukan Hanya Penampilan
Sumber: AskMan

 

Temuan ini ternyata sangat mengejutkan. Kalau anda menganggap orang yang keren dan misterius lebih menarik, ternyata, dari penelitian tersebut, justru orang yang mudah mengekspresikan emosinya yang lebih menarik di mata wanita. Jadi semakin anda mengekspresikan emosi anda, wanita jauh lebih menyukai anda. Pertanyaannya, bagaimana cara anda mengekspresikan emosi tersebut?

Bahasa Umum

Anda bisa menggunakan beberapa bahasa umum saat berbicara dengan lawan bicara anda. Misalnya kata "ya ampun", cobalah  untuk menggunakan kata-kata tersebut, tapi juga jangan terlalu sering untuk mengekspresikan perasaan mengejutkan tersebut. Dengan bahasa umum, anda akan memiliki pemahaman yang kuat bagaimana perasaan anda saat sedang berbicara kepada orang lain.

Tersenyum

Mungkin anda tidak tahu bagaimana anda menunjukkan ekspresi anda. Jika sudah begitu, maka ada cara termudah. Cukup tersenyum saja. Tersenyum juga dapat menunjukkan keramahan anda dan orang-orang di sekitar akan tahu kalau anda ramah. Anda mudah didekati, walaupun anda mungkin tidak terlalu ekspresif. Jadi dengan senyuman, anda bisa membuat diri anda jauh lebih terbuka dan rileks.

Gerakan Tangan

Jangan coba mengabaikan kekuatan tangan anda. Pernahkah anda melihat orang-orang berdebat d televisi? Mereka akan selalu menggunakan tangan mereka, sama juga dengan pemimpin karismatik yang membujuk dengan tangan mereka. Tangan anda akan bercerita banyak, mulai dari kemarahan, kebencian, kegugupan, kegembiraan dan ekspresi lainnya. Oleh karena ini, bebaskan tangan anda dan biarkan mengekpresikan diri lewat tangan anda.

You may also like

Leave a comment