Tuesday Nov 30, 2021 06:13

Dari Tukang Burger Jadi Model, Ini Kisah Ruby Wong

Dari Tukang Burger Jadi Model, Ini Kisah Ruby Wong

MATA LELAKI - Setiap masa depan dan goal kita, ditentukan dari apa yang kita lakukan sekarang. Walaupun memang sekarang masih merintis dan berjuang, tapi kalau kita bekerja keras, komitmen dan konsisten maka kesuksesan masa depan akan kita dapati. Salah satu sosok yang bisa kita contoh adalah Ruby Wong, dimana kerja kerasnya untuk menjadi model bisa jadi panutan. 

Ruby sendiri awalnya adalah penjual burger, dimana ia menjual untuk menghidupi dirinya sendiri. Bahkan selain menjadi tukang burger, Ruby juga menjalani dua pekerjaan lainnya agar bisa mendapatkan tambahan uang. Tapi siapa sangka, nasibnya berubah ketika ia ditemukan oleh agensi model dan memintanya untuk menjadi model. 

Awalnya, dirinya bekerja di 3 pekerjaan, dari mulai di restoran, hotel dan menjual burger sendiri. Kini berbeda dengan kehidupan sebelumnya, wanita berusia 24 tahun ini justru sekarang bisa menikmati kerja kerasnya. Dirinya kini bisa hidup lebih glamour dan juga mewah. Ruby Wong sendiri berasal dari kota Liverpool, dimana memang dia menjadi model dari awal yang tidak sengaja.

Dari Tukang Burger Jadi Model, Ini Kisah Ruby Wong
Sumber: Instagram

 

Awalnya temannya meminta Ruby untuk menjadi model pakaian renang untuk bisnis pakaian renang temannya. Dirinya menerima secara sukarela, dimana tanpa bayaran apapun. Setelah pemotretan itu, Ruby langsung mengupload fotonya ke akun instagram miliknya. Beruntung, agensi model melihat fotonya dan menemukan dirinya.

 

DI situlah momen Ruby naik, kini ia bisa melakukan pemotretan dari Dubai ke Amerika. Dirinya kini cukup laris menjadi model di usia 24 tahun, dimana ia sekarang bisa membel barang-barang mewah dan hidup glamour. Ia bahkan juga bisa membiayai keluarganya dan mengajak keluarganya untuk pergi liburan. 

Selain membeli pakaian yang bagus atau juga mengajak ayah dan ibunya liburan ke New York, Ruby juga tidak lupa untuk membantu orang lain dan membantu teman-temannya dalam kesusahan atau kesulitan. Kalau dilihat sekilas, Ruby memang mirip dengan Aurel anak dari Anang Hermansyah. Bagaimana menurut anda?

You may also like

Leave a comment