Tuesday Dec 07, 2021 00:20

Dari Pelayan McDonald, Amanda Jadi Model Playboy

Dari Pelayan McDonald, Amanda Jadi Model Playboy

MATA LELAKI - Dalam menjalani karier, pastinya hampir kebanyakan orang harus memulainya dari bawah terlebih dahulu.  Termasuk juga untuk menjalani profesi sebagai model. Masa lalu seorang model, bisa berlatar belakang macam-macam.  Bahkan, ada model yang yang pekerjaannya jauh bertolak belakang dengan apa yang digelutinya sekarang ini. Hal inilah yang terjadi pada seorang model cantik yang bernama Amanda Nicole Martin.

Di masa lalu, Amanda berprofesi sebagai pelayan restoran cepat saji yang sudah terkenal di dunia, yaitu McDonald. Sebagai seorang pelayan restoran, pastinya tugasnya sehari-hari cukup berat. Mulai dari melayani pesanan, sampai dengan membersihkan meja dan lantai restoran harus dilakukan. Amanda mengaku malu jika mengingat penampilannya di masa lalu.

Dahulu ia lebih suka mengenakan seragam restoran yang sudah lusuh dibandingkan berdandan serta memperhatikan penampilannya. Berbeda halnya dengan sekarang, di mana ia merupakan salah satu model majalah terkenal dunia, Playboy.

Suara.com
Suara.com

 

Siapa yang tidak mengenal majalah yang menampilkan model-model seksi ini? Semua orang hampir tahu dan mungkin pernah melihat majalahnya langsung. Di masa lalu, Amanda memang sama sekali tidak suka bersolek dan cenderung terlihat seperti seorang cewek tomboy.

Namun di masa kini, penampilan Amanda jauh berbeda dan sangat terlihat seksi dengan rambut panjang yang indah. Sekarang,  Amanda sangat memperhatikan apa yang dikenakannya dan bahkan tidak bisa beraktivitas keluar tanpa menggunakan make up. Hal yang memang harus dilakukan oleh seorang wanita yang ingin terlihat menarik dan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

Wolipop
Wolipop

 

Amanda memang tidak menyukai pekerjaannya di masa lalu tersebut. Walaupun demikian, wanita ini sangat bersyukur pernah mengalami masa-masa sulit tersebut dan mendapatkan uang tambahan sebelum ia melanjutkan kuliahnya untuk memperoleh gelar sarjana hukum. 

Perubahan drastis yang dialami oleh Amanda dalam 7 tahun terakhir membuatnya bangga atas apa yang dinikmatinya sekarang. Ia berharap apa yang dialaminya bisa menjadi inspirasi bagi para wanita lain yang ingin bercita-cita menjadi model, namun dalam kondisi yang belum memadai.

Wolipop

 

Karena berprofesi sebagai model di majalah Playboy, banyak juga yang beranggapan miring tentangnya. Di akun media sosial Instagramnya, banyak yang menganggap Amanda juga berprofesi sebagai seorang pekerja seks, padahal ia mengaku tidaklah demikian. Ia berharap tidak akan ada lagi anggapan salah ini. Kisah Amanda dalam menapaki karier dari mulai sebagai pelayan restoran cepat saji sampai dengan model majalah terkenal pastinya akan menginspirasi, terutama mereka yang bercita-cita menjadi model profesional.

You may also like

Leave a comment