Tuesday Dec 07, 2021 00:53

Dari Model Kecantikan, Dhea Annisa Tenar di Entertainment

Dari Model Kecantikan, Dhea Annisa Tenar di Entertainment

MATA LELAKI - Dhea Annisa, dahulu lebih dikenal sebagai Dhea Imut, telah meniti karier sejak menginjak usia balita. Hal ini membuat nama dari Dhea Imut / Dhea Annisa sangat populer dari sosok artis cilik hingga kini menjelma sebagai aktris FTV.

Dhea sendiri mengawali karier di dunia hiburan pada 1999. Dhea saat itu masih menginjak masa balita. Pada tahun tersebut, Dhea menjadi model untuk produk popok bayi.

Celebrity OkeZone
Celebrity OkeZone

 

Kemudian Dhea pun banjir tawaran untuk bermain sinetron, meskipun usia Dhea masih sangat kecil dan sosoknya sangat menggemaskan. Bahkan Dhea pun turut membintangi beberapa judul sinetron sekaligus secara bersamaan. Sinetron yang Dhea perankan saat masih batita / balita meliputi Panji Manusia Millenium dan Kehormatan.

Karena telah menjadi satu-satunya aktris balita yang populer, Dhea pun mendapat julukan sebagai Dhea Imut. Kini julukan itu telah tidak berlaku lagi, karena Dhea telah beranjak dewasa.

Pikiran-Rakyat.com
Pikiran-Rakyat.com

 

Dhea memiliki nama lengkap Claudia Annisa. Dhea lahir di Jakarta pada 29 Februari 1996. Nama ayah Dhea yaitu Syamsyul Rinald dan nama ibunya ialah Masayu Chairani. Nama akun instagram Dhea adalah deaannisa.

Menjadi aktris dan sekaligus artis cilik, membuat Dhea harus rela bekerja sambil sekolah sejak TK. Hal ini membuat Dhea terkadang harus rela mengesampingkan sekolahnya. Bahkan Dhea sering bolos sekolah hanya untuk syuting.

Hot Detik
Hot Detik

 

Dhea pernah mengajukan somasi terhadap sebuah rumah produksi pada 2012. Hal ini dipicu karena Dhea mendapat jadwal syuting yang sangat tidak sesuai dengan kesepakatan dan sangat mengganggu aktivitas belajarnya. Dhea juga pernah mengalami masalah dengan SinemArt atas video tidak pantas yang mirip dengan dirinya. Pihak keluarga juga membawa kasus ini ke meja hijau.

Timurindonesia.com
Timurindonesia.com

 

Jenis olahraga ekstrem yang Dhea sukai ialah wall climbing. Dhea juga pernah mengalami kecelakaan mobil. Dhea juga pernah vacum karena harus pergi ke Korea untuk belajar. Dia telah menerima beasiswa dan mengambil jurusan kuliner.

Ada banyak sinetron dan film yang telah Dhea bintangi sejak kecil, seperti Mutiara, Gila Jiwa The Movie, Tangisan Anak Tiri hingga Aliyah. Kini Dhea lebih aktif dalam membintangi FTV.

You may also like

Leave a comment