Dari Bandung ke Jakarta, Nongkrong Asyik di Kopi Toko Djawa

Dari Bandung ke Jakarta, Nongkrong Asyik di Kopi Toko Djawa Sumber: tantengopi.com

MATA LELAKI - Beberapa cafe yang ada di Jakarta, sudah membuka cabangnya di Bandung. Begitu juga sebaliknya, hal ini merupakan ekspansi dari para owner yang ingin melebarkan bisnis usahanya ke kota besar lain. Hal ini juga berlaku untuk coffee shop satu ini, yang baru membuka cabangnya di ibukota Jakarta.

#
Sumber: tantengopi.com

 

Kopi Toko Djawa, merupakan sebuah coffee shop yang terkenal sekali di Bandung sebagai tempat nongkrong. Buka di dekat kawasan elit Pondok Indah, Kopi Toko Djawa membuka cabangnya yang bisa dibilang mungil untuk ukuran tempatnya. Tidak seperti di Bandung, Kopi Toko Djawa berada di dalam satu gedung, dimana ada gerai makanan dan minuman lainnya.

Anda sendiri bisa duduk dan ngopi di dalam coffee shop dan juga di luar coffee shop. Di communal space ini, tersedia berbagai colokan stok kontak untuk smarphone anda. Tidak heran, anda akan melihat orang-orang membawa laptop sampai tablet untuk bekerja di sana. Anda bisa melihat beberapa orang berkumpul, untuk mengerjakan proyek startup dan project mereka.

#
Sumber: tantengopi.com

 

Walaupun terhubung dengan gerai kuliner lain, Kopi Toko Djawa memang punya tempat yang unik sekali. Dua kain etnik, memang membuat bar kopi ini begitu manis sekali. Selain itu, Kopi Toko Djawa juga menerapkan warna-warna yang begitu senada. Warna dinding dan lantainya memang senada dan pas sekali.

#
Sumber: tantengopi.com

 

Minuman favorit di coffee shop ini, adalah es kopi susu yang punya beragam rasa. Banyak sekali pengunjung, yang memesan es kopi susu, dari yang polos sampai yang ada berbagai tambahan dan juga topping lainnya. Es kopi susunya benar-benar recommended, menjadi salah satu kopi yang banyak dipesan oleh driver yang membelikan pesanan costumer. 

Untuk teman minum ngopi anda, anda bisa memesan seperti donat, brownies, croissant sampai bolu. Ada juga cinammon roll yang cocok menjadi teman ngopi anda. Untuk rekomendasi juga, coba anda pesan Japanese Ice Coffee yang harganya hanya IDR 35.000 saja.

Leave a Comment