Dapat Lamaran 50 Kali Sehari dari Pria, Hidup Model Ini Tidak Tenang

Dapat Lamaran 50 Kali Sehari dari Pria, Hidup Model Ini Tidak Tenang Sumber: Tagar

MATA LELAKI - Ada sebuah lagu yang sebenarnya cocok menggambarkan judul artikel di atas. Judulnya "Resiko Orang Cantik", dimana liriknya berbunyi, resiko orang cantik disukai banyak lelaki. Hal ini yang mungkin dialami oleh Vera Dijkmans yang merupakan seorang model asal Belanda. Memang menjadi model, adalah goal dan keinginan para perempuan, tapi lantas bagaimana kalau penggemar sudah membuat hidup privasi sang model menjadi tidak enak? 

#
Sumber: Twitter

 

Vera sendiri, hampir menerima 50 lamaran dari para pria setiap harinya. Model cantik dan seksi itu, justru merasa tidak senang. Karena bahkan, ada pria yang rela pindah negara untuk bisa melamar dan menikah dengan Vera. Entah apa yang dipikirkan oleh para pria itu. Kenal juga tidak, tiba-tiba malah ingin melamar dan menikahi Vera.

Vera sendiri mengatakan, kalau dirinya sering diberi tahu oleh penggemarnya kalau mereka ingin pindah ke Belanda hanya untuk bertemu Vera. Rata-rata para pria yang menjadi penggemarnya, berusia di antara 18 sampai 30 tahun. Tapi menurut Vera, hal yang paling aneh selama menjadi model yang ia temui, adalah seorang pria yang mengirimkan cincin pernikahan dan lengkap dengan surat cinta kepada Vera.

Hal tersebutlah, yang paling membekas di ingatan Vera. Menurut Vera, bahkan pria yang mengirim cincin itu akan pindah ke Belanda dan mengurusi semua urusan pernikahan. Jadi pria itu yang akan mengeluarkan uangnya semua, Vera tinggal mau atau tidak menerima dirinya menjadi suaminya.

#
Sumber: Liputan 6

 

Hidup Vera untuk menjadi model yang sukses seperti sekarang, memang bukan perjuangan yang mudah. Di usia 5 tahun, ia harus hidup tanpa ayah dan dibesarkan oleh ibu tunggal. Kedua orangtuanya bercerai, di usia 14 tahun, Vera juga sempat putus sekolah dan melakukan pekerjaan dengan upah minimum.

Model berusia 22 tahun ini, memiliki kecintaan pada menari. Maka saat masih muda, ia memutuskan untuk pindah ke California. Di California, ia mengambil kursus tari dan sekolah pertunjukan. Di sanalah, ia bertemu dengan fotografer yang mempunyai banyak follower. Saat itulah, dirinya memutuskan untuk menjadi seorang model. Dalam waktu dua tahun saja, semenjak menjadi model, Vera sudah mengumpulkan follower sebanyak 1,4 juta.

Selain itu, kini Vera mendapatkan pemasukan 29 juta sekali posting di instagramnya dan juga 7,4 miliar dalam setahun.

Leave a Comment