Tuesday Dec 07, 2021 02:09

Daisy Robinton, Model Sekaligus Profesor Cantik

Daisy Robinton, Model Sekaligus Profesor Cantik

MATA LELAKI - Selain kecantikan, ada hal lain yang juga menjadi daya tarik utama dari seorang model, yakni kepintaran atau kemampuan inteligensi yang baik. Jika kedua hal tersebut dipadukan, maka bukan hal mustahil lagi bagi seorang model untuk bisa lebih dikenal oleh banyak masyarakat pada umumnya. Hal inilah yang ada pada model cantik Daisy Robinton.

Tentunya, model cantik yang satu ini memiliki kecantikan yang luar biasa dan juga pintar. Dirinya juga memiliki gelar PhD dan juga memiliki sebuah penemuan dari kegiatan penelitian yang dia lakukan. Dirinya mulai menarik banyak perhatian setelah tampil di acara TV di Amerika Serikat bersama dengan acara Ted Talk.

Daisy Robinton, Model Sekaligus Profesor Cantik
Foto: Wolipop

 

Selain pintar, dirinya juga memiliki bentuk tubuh yang atletis, sehingga menjadi model untuk beberapa brand olahraga ternama. Sebut saja seperti Reformation, Reebok, dan juga New Balance dengan membintangi iklan tersebut. Tidak heran jika banyak perusahaan ternama yang berusaha menghubungi dirinya untuk menjadi model iklan atau brand ambassador dari produknya tersebut.

Selain tenar di bidang modelling, dirinya juga memiliki prestasi yang bagus dalam bidang sains. Pekerjaannya sebagai seorang peneliti di Harvard University menghasilkan sebuah teori baru mengenai pengembangan biologi dan juga mutase gen. Hal tersebut diketahui ketika dirinya tampil dalam sebuah acara Talkshow yang bernama Ted Talk di televisi Amerika Serikat.

Daisy Robinton, Model Sekaligus Profesor Cantik
Caption

 

Akan tetapi, orang-orang yang menonton acara tersebut lebih terkesima dengan pesona yang ditampilkan oleh Daisy Robinton. Beberapa menyebutkan bahwa Daisy menjelaskan sesuatu yang sulit dijelaskan, karena hal tersebut berhubungan dengan dunia sains, namun dengan pesonanya tersebut, orang-orang malah salah fokus dengan sosok cantik dari seorang Darisy Robinton ini.

Tidak hanya menjadi seorang periset dan juga seorang model, Daisy Robinton juga memiliki pekerjaan lain sebagai seorang konsultan dan juga instruktur dalam sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang bioteknologi di Amerika Serikat dan Inggris. Dia juga masuk dalam 30 orang yang bisa memberi kontribusi dunia versi majalah Forbes yang dirilis beberapa waktu lalu.

You may also like

Leave a comment